Sukses

Lifestyle

Indosat Ooredoo Merayakan Sumpah Pemuda Lewat Kampanye Satukan Semangatmu

Fimela.com, Jakarta Menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada Senin (28/10) kemarin, Indosat Ooredoo menggelar sebuah kampanye #SatukanSemangatmu untuk mengajak anak-anak muda Indonesia berkontribusi untuk negara dan  berbagai kisah mereka. 

Sejalan dengan Indosat Ooredoo yang sudah selama 52 tahun mendukung generas muda untuk berkreasi, berinovasi, dan menyatukan semangat untuk membangun Indonesia, kampanye ini bertujuan mendorong anak-anak muda untuk melakukan sesuatu yang nyata buat Tanah Air. 

"Sekarang banyak anak-anak muda dengan peran mereka masing untuk membangun Indonesia. Semuanya yang di sini (anak-anak muda) akan menjadi game changer," kata Direktur & COO Indosat Ooredoo Vikram Shinha di kantor Indosat Ooredoo, Senin (28/10/2019).

Mengenalkan Anak-anak Muda yang Berprestasi

Dalam peluncurkan kampanye ini, Indosat Ooredoo juga memperkenalkan anak-anak muda Tanah Air yang memiliki kontribusi besar untuk Indonesia. Seperti Dilla Fadiela, seorang aktivis pembersih pantai yang kerap mengajak teman-teman dan masyarakat membuat sampah di tempatnya, serta membersihkan pantai. Kampanye ini dilakukannya lewat akun Instagram pribadinya, @dilfadiel. 

Selain itu, juga ada Ayu Puput Alis sebagai pengajar programming untuk anak-anak muda. Indosat Ooredoo mengklaim siapa pun dan sekecil apa pun peran, anak-anak muda akan memberikan kontribusi besar untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

#Growfearless with FIMELA

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif dengan lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading