Sukses

Lifestyle

Jelajahi Zaman Purba Sambil Bertualang Bersama Dinosaurus di Mal

Fimela.com, Jakarta Kini tak perlu jauh-jauh untuk melihat dinosaurus menyerupai aslinya. Sebab Grand Galaxy Park (GGP), Bekasi membuat Dinosaurs Adventure Park yang berlangsung sejak 18 Oktober sampai 3 November 2019. 

Rangkaian acara Dinosaurs Adventure Park ini akan menjadi sarana edukasi bagi buah hati untuk mengenal dinosaurus lebih dalam lagi. Selain itu, buah hati juga bisa menjelajahi zaman purba dalam situasi mal yang aman dan nyaman.

Anak-anak juga pasti akan dimanjakan dengan rangkaian live show dari dinosaurus. Semakin lengkap dengan Meet The Dinosaurs yang memungkinkan anak-anak berinteraksi langsung dengan Velociraptor dan T-rex.

"Dinosaurs Adventure Park akan memberikan hal berbeda melalui rangkaian acaranya. Live Show Dinosaurs mampu membuat pengunjung merasakan bagaimana rasanya hidup bersama dinosaurus," ujar Marketing Communivations Manager Grand Galaxy Park Benny.

Cara Ikutan Live Show

Untuk dapat menikmati keseruan live show dan Meet the Dinosaurs, pengunjung tinggal berbelanja minimal Rp500 ribu di seluruh tenant yang berpartisipasi. Atau melakukan pembelian dinosaurs pencil case senilai Rp150 ribu di Sedayuone Digital Hub.

Live Show dan Meet The Dinosaurs berlangsung pada 2-3 November 2019 pukul 15.00 WIB dan 18.00 WIB. Jangan lewatkan juga Dino Rawr yaitu program belanja spesial dengan pembelian minimal Rp1.500.000 dan akan mendapatkan backpack dinosaurus.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading