Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 28 Oktober-3 November, 3 Zodiak Ini yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu, ramalan cinta setiap zodiak berubah. Di minggu ini, ada beberapa zodiak yang harus puas dengan kisah cinta yang tak begitu baik. Ini dia sekian zodiak yang akan menghadapinya.

1. TAURUS

Semakin besar kamu bergantung pada orang lain untuk membahagiakanmu, semakin besar kamu akan mengalami kekecewaan. Minggu ini Taurus perlu belajar puas dengan dirinya sendiri. Jangan menyalahkan orang lain karena kekacauan yang kamu alami selama ini paling besar berasal dari dirimu sendiri. Pahami diri sendiri agar bisa mendapatkan kedamaian hati meski sendiri.

2. GEMINI

Berdamailah dengan diri sendiri. Menerima kelemahan dan kekurangan diri adalah kunci memperkuat dan menghargai diri sendiri sehingga bisa membawa perubahan lebih baik dalam hidup. Tak perlu pura-pura menjadi orang lain untuk bisa diterima, hanya seseorang yang mencintai dengan tulus yang akan bertahan, jadi tak perlu takut. Mereka yang benar-benar ingin jadi bagian dari hidupmulah yang akan mengikuti keputusan baikmu.

3. AQUARIUS

Berjalan mengikuti arus adalah hal yang harus kamu lakukan minggu ini, Aquarius. Ini adalah waktu di mana dirimu harus menyadari pentingnya belajar memercayai orang lain, dan berani mengambil langkah perubahan untuk diri sendiri. Tanpa kamu sadari, kamu sudah melewatkan dan menyia-nyiakan kesempatan cinta yang baik begitu saja. Ketika kamu menyadarinya, semuanya sudah terlambat dan kamu hanya bisa berharap.

Itu dia sekian zodiak yang akan mengalami cinta buruk di minggu ini. 

***

Fimela ingin mengajakmu untuk lebih inspiratif dan positif dengan mengikuti berbagai kelas inspiratif di Fimela Fest 2019. Yuk! daftarkan dirimu, di sini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading