Pasutri Tak Perlu Berhubungan Intim Setiap Hari Agar Lebih Bahagia

Mimi Rohmitriasih29 Okt 2019, 20:15 WIB
Hubungan Intim/Seks

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, berhubungan intim menjadi salah satu aktivitas yang penting bagi pasangan suami istri. Lewat berhubungan intim, pasangan suami istri bisa lebih dekat satu sama lain. Pasangan suami istri juga bisa lebih sehat secara fisik pun psikis.

Melansir dari laman yourtango.com, berhubungan intim juga bisa membuat hubungan pernikahan terasa makin bahagia. Namun mengenai hubungan intim ini, bagaimana jika pasangan suami istri melakukan hubungan intim setiap hari? Bolehkah ini dilakukan? Apakah berhubungan intim setiap hari tidak berdampak buruk buat kesehatan pun kebahagiaan pasangan?

Dampak Hubungan Intim Setiap Hari Bagi Pasangan Suami Istri

Hubungan Intim/Seks
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Para ahli mengungkapkan jika berhubungan intim sebenarnya bisa dilakukan setiap hari. Dengan catatan kedua pasangan memiliki performa tubuh yang sama-sama baik, memiliki gairah seks yang baik dan mampu merasakan kebahagiaan tersendiri saat berhubungan. Tidak ada patokan khusus apakah pasangan suami istri boleh melakukan hubungan intim setiap hari atau tidak.

Namun, demi kebahagiaan pasangan dan kualitas hubungan yang makin mengesankan, sebaiknya hubungan intim tidak dilakukan setiap hari. Berhubungan intim setiap hari dikhawatirkan bisa memengaruhi kualitas sperma, memengaruhi gairah seks kedua pasangan dan membuat performa hubungan tak sebaik yang diharapkan.

Pasangan yang berhubungan intim setiap hari dikhawatirkan merasakan kebosanan tersendiri dalam berhubungan. Ini juga memungkinkan salah satu pasangan atau keduanya tak mampu mencapai orgasme terbaik mereka dalam berhubungan. Jika sudah begini, tentunya ini akan mengurangi kebahagiaan dalam berhubungan.

Agar pasangan suami istri merasa lebih bahagia, berhubungan intim setiap hari bukan jaminan satu-satunya. Ada banyak hal yang membuat pasangan suami istri makin bahagia meski tidak berhubungan intim setiap hari. Semoga informasi ini bermanfaat.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓