Sukses

Food

Resep Praktis Jus Mangga yang Manis Menyegarkan

Fimela.com, Jakarta Mangga menjadi salah satu buah yang memiliki nutrisi baik untuk tubuh. Mangga juga menjadi salah satu buah dengan harga terjangkau dan rasa serta aroma yang begitu menggugah selera.

Selain bisa dikonsumsi secara langsung, buah mangga bisa diolah menjadi berbagai makanan dan minuman lezat. Buah mangga bisa diolah menjadi puding, salad atau jus. Untuk membuat jus mangga, kali ini Fimela punya resep praktisnya. Seperti apa? Simak yang berikut ini.

Bahan

  • 2 buah mangga matang
  • 2 sdm gula pasir
  • 1 sdm susu kental manis
  • 1 gelas air putih
  • 1 gelas es serut

Cara Membuat

  1. Kupas buah mangga kemudian cuci agar getahnya berkurang.
  2. Potong dadu buah mangga atau iris kecil sesuai selera.
  3. Blender atau haluskan buah mangga bersama gula, susu dan air.
  4. Saring buah mangga yang telah diblender dan masukkan ke gelas saji. Tambahkan es serut di atasnya agar terasa makin menyegarkan.
  5. Jus mangga yang manis, enak dan menyegarkan siap memanjakan lidahmu Sahabat Fimela.

Resep yang sangat mudah bukan? Untuk penggunaan gula pasir dan susu kental manis ini bisa menyesuaikan selera. Dirimu bisa mengurangi atau menambahkannya jika merasa jus mangga kurang manis. Semoga resep minuman ini bermanfaat dan selamat mencoba.

***

Hai Sahabat FIMELA, pastikan dirimu untuk hadir di FIMELA FEST 2019. Ikuti semua keseruannya, dan jangan lupa untuk submit data darimu di sini, untuk mendapatkan udangannya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading