Sukses

Lifestyle

Begini Kepribadian Perempuan dengan Gaya Rambut Bob Pendek di Atas Bahu

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti memiliki preferensi sendiri mengenai gaya rambut atau seberapa panjang rambut yang mereka inginkan dan membuat nyaman. Ada banyak gaya rambut yang bisa dipilih, salah satunya adalah potongan rambut bob di atas bahu. Pilihan gaya dan panjang rambut tertentu ternyata bisa menebak kepribadian.

Perempuan yang menyukai potongan rambut bob di atas bahu ternyata orang yang terus terang dan suka mengatakan apa adanya dengan jujur bahkan jika itu menyakitkan untuk orang lain. Mereka orang yang tertata dan bukan tipe penakut.

 

Tipe Percaya Diri dan Profesional

Tipe seperti ini lebih nyaman dengan rambut yang cenderung pendek karena tak membutuhkan banyak perawatan. Ia tak suka menghabiskan banyak waktu menata rambut namun tetap ingin terlihat cukup feminin sehingga memilih bob sebahu.

Orang yang memilih gaya rambut pendek ini juga cenderung percaya diri dan menjaga batasan kehidupan profesional dan personal yang baik. Ia melakukan segalanya secara profesional dan serius ketika dibutuhkan.

Mereka juga bukan tipe orang yang tahan terhadap rutinitas yang sama setiap harinya dan lebih suka jika bisa mengalami banyak hal baru setiap harinya.

Seperti itu kepribadian perempuan dengan rambut bob di atas bahu. Wah, kira-kira kamukah salah satunya, Sahabat Fimela? Sudah siap untuk hadir di acara FIMELA FEST 2019? Pilih kelas inspiratifnya di sini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading