Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Diprediksi Akan Mengalami Halloween Paling Menakutkan

Fimela.com, Jakarta Halloween kerap dirayakan dalam rangkaian yang menyeramkan atau menakutkan, terutama budaya memakai kostum, dekorasi, dan makeup yang mendukung. Namun, menurut para ahli, ada beberapa zodiak yang akan mengalami Halloween paling menakutkan tahun ini.

Dilansir dari bustle.com, Kamis (31/10/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang diprediksi akan mengalami Halloween paling menakutkan tahun ini. Penasaran siapa saja?

1. Aries

Di Halloween tahun ini, zodiak Aries akan mengalami masa-masa yang paling menakutkan. Mereka akan lebih terbuka pada dunia yang tidak terlihat, karena kekuatan psikis mereka menyala.

2. Gemini

Zodiak Gemini akan menemukan banyak kejutan menakutkan kemanapun mereka pergi. Tahun ini, mereka akan terus-menerus membuat keributan untuk bisa melihat siapa saja yang benar-benar loyal dan dapat mereka percaya.

3. Virgo

Virgo sebenarnya bukan zodiak yang mudah dibuat takut. Namun, di Halloween tahun ini, zodiak Virgo akan banyak mengalami momen psikis, koneksi telepati, dan deja vu.

 

4. Scorpio

Pada Halloween tahun ini, zodiak Scorpio akan mendapati kualitas diri mereka sendiri yang sering diabaikan. Kegemaran zodiak ini terhadap ilmu gaib akan menonjol.

5. Sagitarius

Zodiak Sagitarius akan banyak mengalami mimpi buruk dan menyeramkan pada Halloween tahun ini. Mereka bahkan melakukan beberapa ritual untuk membangun perisai energi.

6. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang akan mengalami momen-momen paling intens selama Halloween tahun ini. Zodiak ini akan banyak melihat ke masa lalu.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading