Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Suka Berhubungan Intim di Pagi Hari, Kenali Manfaatnya

Mimi Rohmitriasih30 Okt 2019, 20:30 WIB
Diperbarui 30 Okt 2019, 20:30 WIB
Zodiak Seks

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, aktivitas hubungan intim menjadi aktivitas yang penting untuk dilakukan demi dapatkan pernikahan bahagia dan mengesankan. Lewat hubungan intim, pasangan suami istri bisa saling mengenal dengan lebih baik antara satu dan lainnya. Lewat hubungan intim, pasangan suami istri juga bisa merasa lebih bahagia dan sehat secara fisik pun psikis.

Mengenai aktivitas berhubungan intim, melansir dari laman health.com banyak pasangan yang memilih melakukan hubungan intim di malam hari. Padahal, melakukan hubungan intim di pagi hari atau siang hari memberi beragam manfaat tak terduga.

Berikut beberapa manfaat berhubungan intim di pagi hari.

Manfaat Berhubungan Intim di Pagi Hari

Hubungan Intim/Seks
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Para ahli mengungkapkan jika pagi hari adalah waktu terbaik untuk melakukan hubungan intim. Saat pagi hari, suami istri berada dalam performa yang mengesankan. Ketika dua orang melakukan hubungan dengan performa tubuh mengesankan, tentunya keduanya mampu mendapatkan hubungan yang mengesankan serta menggairahkan.

Penelitian menemukan jika berhubungan intim di pagi hari mampu memberikan kualitas seks yang lebih baik bagi suami istri. Saat pagi, kadar hormon testosteron dalam tubuh sedang tinggi-tingginya. Semakin tinggi hormon ini, maka akan semakin baik gairah seksual seseorang. Gairah yang baik akan membuat pasangan makin puas dan terkesan.

Liz Goldwyn, seorang pendiri Sex Ed yang merupakan situs multimedia untuk pendidikan seks dan kesehatan mengatakan, "Seks di pagi hari bisa membuat pasangan memiliki suasana hati yang baik. Aktivitas ini juga bisa memicu semangat kedua pasangan untuk melewati hari dengan bahagia dan penuh senyum. Miliki seks terbaik di pagi hari jika ingin harimu makin menyenangkan."

Sebenarnya, melakukan hubungan intim di malam atau pagi hari sama-sama memberi manfaat terbaiknya. Lakukan hubungan intim dengan tenang, nyaman dan penuh bahagia agar aktivitas ini memberikan manfaat mengesankan buatmu pun pasangan.

***

Hai Sahabat FIMELA, pastikan dirimu untuk hadir di FIMELA FEST 2019. Ikuti semua keseruannya, dan jangan lupa untuk submit data darimu di sini, untuk mendapatkan udangannya.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓