Begini Kepribadian Perempuan yang Suka Rambut Ekstra Pendek

Febi Anindya Kirana31 Okt 2019, 16:15 WIB
rambut pendek

Fimela.com, Jakarta Meski banyak orang menganggap perempuan terlihat cantik jika berambut panjang, namun beberapa perempuan lebih nyaman dengan rambut pendek, bahkan sangat pendek hingga tidak menyentuh telinga.

Beberapa gaya rambut pendek memang menjadi pilihan untuk beberapa perempuan karena brbagai alasan, namun tak banyak yang tahu bahwa menentukan pilihan panajng pendeknya rambut juga bisa mengungkap kepribadian.

Kepribadian Perempuan Rambut Pendek

kepribadian perempuan berambut pendek
Photo by Alex Perez on Unsplash

Perempuan yang suka rambut ekstra pendek ternyata adalah tipe orang yang percaya diri, mudah bergaul, enak diajak bicara dan sedikit centil. Orang-orang dengan rambut pendek biasanya sangat mudah membaur atau bersosialisasi, bertemu banyak orang baru tanpa canggung.

Mereka menyukai pekerjaan yang memberi kesempatan untuk menonjolkan kelebihan diri, entah itu secara kecerdasan atau bakat tertentu. Mereka menghadapi masalah dengan integritas tinggi, punya kendali diri yang baik dan tidak mudah emosi. Meski ada kalanya juga ia melakukan hal tanpa berpikir.

Wah, ternyata seperti itu kepribadian perempuan yang suka menjaga rambutnya super pendek. Kamu salah satunya juga, Sahabat Fimela?

Fimela ingin mengajakmu untuk lebih inspiratif dan positif dengan mengikuti berbagai kelas inspiratif di Fimela Fest 2019. Yuk! daftarkan dirimu, di sini.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓