7 Rasa Sambalauku Teman Makan Nasi yang Pasti Ada Lauknya, Beli Sekarang!

Iwan Tantomi31 Okt 2019, 13:52 WIB
7 Rasa Sambalauku Teman Makan Nasi yang Pasti Ada Lauknya, Beli Sekarang!

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian besar orang Indonesia, rasanya kayak ada yang kurang ketika makan yang gurih-gurih tanpa sambal. Sampai-sampai keberadaan sambal ini jadi selevel lauk, karena bisa jadi teman makan nasi yang nikmatnya kadang luar biasa. Makin mantap lagi, jika sambal yang kamu makan adalah Sambalauku, karena nggak hanya sambal tetapi sudah ada lauknya juga.

Bukan hanya satu rasa, Sambaluku hadir dengan tujuh varian yang bisa jadi teman lauk dan sambal dalam sekali makan.

 

 

Sambal Teri Matah

Sambal Teri Matah
©sambalauku

Dibuat dari bumbu asli Indonesia, seperti serai, daun jeruk, cabai dan bawang merah, sambal khas Bali ini kini bisa disantap kapanpun kamu mau. Tambahan teri Medan di dalamnya, membuat Sambalauku varian Sambal Teri Matah ini makin mantap dijadikan lauk yang lezat plus praktis.

Sambal Cakalang Rica

Sambal Cakalang Rica
©sambalauku

Sambalauku juga menghadirkan aroma ikan cakalang fufu khas Manado, yang dipadukan dengan sambal rica super menggoda. Sambal Cakalang Rica ini enak disantap dengan nasi putih maupun bubur Manado lho.

Sambal Roa

Sambal Roa
©sambalauku

Buat kamu yang belum tahu, ikan Roa asap jadi kuliner favorit di Indonesia Timur. Nah, Sambalauku menghadirkannya spesial dalam varian Sambal Roa yang bisa kamu santap dengan nasi putih, bubur Manado, maupun pisang goreng. Cobain deh!

Sambal Teri Lada Ijo

Sambal Teri Lada Ijo
©sambalauku

Siapa sih yang nggak suka dengan gurihnya teri Medan? Sambalauku menghadirkannya secara spesial dalam Sambal Teri Lada Ijo. Bahkan, kamu bisa membuat nasi goreng enak dengan Sambal Teri Ladi Ijo dari Sambalauku lho.

Sambal Gabus Cabe Ijo

Sambal Gabus Cabe Ijo
©sambalauku

Ikan gabus punya segudang manfaat buat kesehatan, seperti mempercepat penyembuhan luka pasca operasi. Sambalauku pun menghadirkannya dalam varian Sambal Gabus Cabe Ijo yang gurih dan enak. Aroma rasanya yang khas, begitu menggugah selera saat dipadukan dengan nasi putih pulen yang hangat.

Sambal Tuna Kecombrang

Sambal Tuna Kecombrang
©sambalauku

Jarang ada yang bisa mengolah bunga kecombrang secara enak. Namun, Sambalauku mampu mengolahnya dengan baik. Perpaduannya dengan tuna, membuat Sambal Tuna Kecombrang dari Sambalauku benar-benar cocok dipadukan dengan beragam makanan, seperti nasi hangat, spaghetti, mie instan, hingga roti tawar.

Sambal Ayam Suwir Kecombrang

Sambal Ayam Suwir Kecombrang
©sambalauku

Kurang suka ikan? Tenang, Sambalauku masih punya varian kecombrang lainnya yang bisa kamu coba. Sambal Ayam Suwir Kecombrang nggak hanya gurih, tetapi citarasa pedasnya bahkan mampu menggugah selera makanmu untuk menghabiskan sepiring nasi dengan lahap.

Dapatkan varian Sambalauku favoritmu dengan harga Rp60.000,- per kemasan. Dengan isi 175 gram, Sambalauku bisa dinikmati 3 sampai 4 kali makan dengan nasi putih lho. Gimana, sudah nggak sabar ingin mencobanya langsung? Beli sekarang juga, yuk!