Sukses

Lifestyle

Tidak Kapok, 5 Zodiak Ini Selalu Jatuh Cinta pada Bad Boy

Fimela.com, Jakarta Ketika jatuh cinta, orang memang tak bisa menebak hatinya jatuh pada siapa. namun herannya, beberapa orang dengan zodiak tertentu selalu jatuh cinta pada bad boy atau pria yang hanya mempermainkan mereka. Ini dia sekian zodiak yang sering jatu cinta pada bad boy.

1. ARIES

Aries suka mengambil risiko dan tantangan. Ia juga punya dorongan besar mencoba hal-hal baru tanpa banyak berpikir, mungkin inilah yang menjadi pemicu mengapa ia sering jatuh cinta pada bad boy. Tidak seperti pria baik-baik, bad boy memang tak pernah membuatnya bosan karena selalu punya hal baru untuk dikerjakan. Tapi ia tak sadar akan di sakiti pada akhirnya.

2. SAGITTARIUS

Sagitarius tahu bahwa bad boy adalah pria yang tak baik, tapi ia tetap menjalani hubungan dengan mereka karena ia tahu hubungan ini tak akan bertahan lama. Ia hanya ingin bersenang-senang, menemukan hal baru dan pengalaman baru. Untungnya ia punya pikiran yang bebas dan fleksibel, jadi ia tak perlu terlalu sakit hati ketika putus.

3. SCORPIO

Bad boy memang tampak keren dan menarik dari luar, dan mungkin itulah hal pertama yang disukai Scorpio. Ia tak tahu apa yang bad boy sembunyikan untuk menyakitinya. Ia sendiri tipe yang suka mengambil risiko, jadi meskipun ia tahu ia sedang menghadapi pria yang tak baik, ia tetap mencoba menjalani hubungan tersebut.

4. GEMINI

Gemini juga menyukai hubungan cinta penuh lika-liku. Ia tak suka hubungan yang datar tanpa tantangan, itulah mengapa jatuh cinta pada bad boy dengan harapan ia bisa mengubahnya menjadi lebih baik. Sayangnya, tak semua bad boy akan berubah baik secara tiba-tiba. Gemini lah yang akhirnya lebih sering menghubungi atau mengejar bad boy.

5. AQUARIUS

Aquarius jarang jatuh cinta, dan hanya pria yang 'berbeda' saja yang mampu merebut hatinya. Bad boy juga memiliki karakter pemberontak yang dikagumi Aquarius. Itulah yang sering dimiliki bad boy, penampilan berbeda dan menonjol di antara banyak orang. Sayangnya, Aquarius jarang bisa membedakan mana yang serius dan mana yang tidak. Pada akhirnya ia yang sakit hati.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata sering jatuh cinta pada bad boy.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading