Sukses

Lifestyle

Menikmati Sedapnya Mie Goreng dengan Ayam Pedas Khas Korea dalam Kemasan Praktis

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta makanan Korea, menu mie pasti tidak akan pernah ketinggalan. Apa lagi, ketika mie tersebut diolah bersama daging pedas khas Negeri Ginseng. Tapi, kadang memasak mie khas Korea agak merepotkan, apa lagi kalau kamu termasuk anak indekos yang anti ribet.

Menjawab kebutuhan para penikmat makanan Korea Selatan, Mie Sedaap dari Wings Food, baru saja meluncurkan varian Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken yang hadir di dalam kemasan yang lebih praktis buat kaum milenial. 

Menurut Head of Marketing Wings Food, Yolanda Sastra, mie yang dikemas di dalam cup menyuguhkan masakan khas Korea yang lebih praktis tanpa ribet harus memasaknya di atas kompor. Selain itu, menurut Yolanda, hal ini sejalan dengan filosofi Wings Food, dimana semua hal yang baik dalam kehidupan harus bisa dinikmati semua orang. 

"Gaya hidup masyarakat saat ini membutuhkan sesuatu yang bersifat praktis dan sesuai dengan berbagai macam kondisi, kapan pun dan di mana pun. Sesuai dengan filosofi Wings Food, all the good things in life should be accessible for everyone. Kami percaya produk-produk berkualitas kami harus bisa menyentuh semua elemen masyarakat dengan baik, termasuk mereka yang membutuhkan kepraktisan dan memiliki waktu luang terbatas," jelasnya. 

Yolanda juga menambahkan, varian baru ini juga diharapkan dapat menjawab keinginan para penikmat makanan pedas yang lebih praktis. 

Makanan Andalan Praktis dan Mengenyangkan

Bukan hanya mengusung konsep makanan instan yang  mudah untuk dibawa, varian keenam dari Mie Sedaap Cup ini juga menyasar masyarakat Indonesia yang bergaya hidup aktif dengan tagline "Pedas-nya Juara." Varian ini juga hadir sebagai makanan andalan yang praktis dan mengenyangkan untuk menemani setiap aktivitas perjalanan yang seru. 

Siwon Choi dipilih sebagai brand ambassador Mie Sedaap. Sosok Siwon yang sudah tidak asing lagi di mata masyarakat Indonesia, khususnya pecinta K-Pop, dianggap sangat cocok karena memiliki gaya hidup yang aktif. 

Mie Sedaap varian ini hadir dengan rasa pedas yang bisa diatur tingkat kepedasannya melalui bubuk cabe. Buat Sahabat Fimela yang ingin merasakan sensasi pedas yang nikmat, bisa menggunakan satu bungkus bubuk cabe yang sudah di sediakan di dalam cup. Sementara kamu yang ingin merasakan sensasi pedas gila, bisa menggunakan dua bungkus bubuk cabe. 

Jangan lupa untuk menaburkan ekstra bawang gorengnya yang renyah dan dijamin dapat menambah kenikmatan dan kelengkapan Mie Sedaap yang tersaji di dalam cup ini yang dijual dengan harga terjangkau, Rp4.500.  

#Growfearless with FIMELA

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif dengan lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading