Sukses

Lifestyle

Solusi Mudah Mendapatkan Rumah Impian

Fimela.com, Jakarta Memiliki rumah yang nyaman adalah keinginan hampi semua orang. Bagaimana tidak, rumah menjadi tempat berkumpul bersama keluarga tersayang. Banyak momen yang tercipta dalam sebuah rumah dan akan menjadi kenangan seumur hidup. Untuk itu, tidak heran orang-orang mempersiapkan yang terbaik untuk mewujudkan rumah impian mereka.

Namun keterbatasan biaya dan proses yang sulit dalam memiliki rumah, membuat keinginan sebagian orang ini masih belum bisa terwujud. Untuk memudahkanmu dalam mendapatkan rumah impian, PT. Cipta Diamond Propertindo Pengembang D’Golden Cinere dan D’Marco Residence bersama Bank Mandiri, menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk bersama-sama memberikan kemudahan pembayaran bagi masyarakat.

Kini memiliki unit rumah D’Golden Cinere dan D’Marco Residence bisa didapatkan dengan mudah. Penandatanganan MoU yang dilaksanakan di Kantor Bank Mandiri, Plaza Madiri, Jakarta ini langsung dilakukan oleh Presiden Direktur PT. Cipta Diamond Propertindo, Adam Bilfaqih, sedangkan dari pihak Mandiri oleh Eka Chandra Yunita, VP Plaza Mandiri.

”Bank Mandiri sebagai salah satu bank plat merah terbesar punya kekuatan dari sisi pangsa pasar dan bunganya yang kompetitif, sehingga proses KPR-nya bisa menjadi lebih mudah," kata Adam Bilfaqih Presiden Direktur PT Cipta Diamond Propertindo.

Terdapat beberapa point penting dalam kerjasama ini. Pertama, dengan kerjasama ini, Bank Mandiri akan membantu pendanaan para calon pembeli dalam kepemilikan unit rumah di D’Golden Cinere dan D’Marco Residence melalui mekanisme Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

 

Memiliki rumah dengan proses KPR yang mudah

Kedua, kerjasama ini membuktikan eksistensi Diamondland, sebagai pengembang properti yang sudah membangun 4000 unit properti, dimana sekitar 2500 kepala keluarga sudah menempati properti yang dibangun. Ketiga, dengan adanya kerjasama ini menjadi portofolio perusahaan. Apalagi perusahaan telah merencanakan untuk melaksanakan IPO di awal tahun 2020.

“Dengan begitu, ini menjadi pembuktian kita sebagai pengembang terhadap proyek-proyek yang dikembangkan benar-benar terealisasi. Selalu konsisten membangun dari 31 proyek yang dikembangkan selalu tepat waktu, delevery kita kepada konsumen. Karena yang kita utamakan adalah kepercayaan konsumen. Semua proyek-proyek kita ini semuanya bisa berjalan tempat waktu sampai serah terima kunci sehingga konsumen ini merasa happy,” ujar Adam

 

Pilihan rumah impian

D’Golden Cinere, berlokasi di jalan Krukut Raya hanya 100 meter dari pintu tol Desari Cinere dan D’Marco Residence di jalan Raya Bogor KM 39, hanya 10 menit dari pintu tol Cijago, tersedia dari berbagai type rumah harga dimulai dari 500 juta-an. Di bulan Oktober dan November 2019 ini promo yaitu subsidi biaya KPR dimulai dari 10jt dan 1 unit AC.

Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mewujudkan keinginan mereka memiliki rumah impian, tanpa bermasalah biaya dan proses yang sulit dan panjang.

#GrowFearless with Fimela

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading