Berhubungan Intim di Pagi Hari Bikin Pernikahan Makin Bahagia

Mimi Rohmitriasih01 Nov 2019, 20:23 WIB
Hubungan Intim/Seks

Fimela.com, Jakarta Berhubungan intim merupakan aktivitas yang tak asing lagi bagi pasangan suami istri. Lewat berhubungan intim, pasangan suami istri bisa saling mengenal lebih dalam satu sama lain. Keduanya juga bisa merasakan beragam manfaat sehat untuk fisik dan psikisnya.

Mengenai hubungan intim, umumnya pasangan memilih waktu malam untuk berhubungan intim. Padahal nih Sahabat Fimela, saat dirimu dan pasangan memiliki waktu luang lebih banyak di siang hari, cobalah untuk melakukan hubungan intim hebat di siang hari. Lakukan juga hubungan intim di pagi hari agar pernikahanmu makin bahagia.

Melansir dari laman Refinery29, seorang ahli seks bernama Ed Liz Goldwyn mengatakan jika berhubungan intim di pagi hari bisa bikin hubungan terasa makin mengesankan. Jika hubungan makin mengesankan, tentunya ini akan membuat pernikahan terasa makin mengesankan pula.

Sesi Berhubungan Intim Terasa Lebih Baik di Pagi Hari

Hubungan Intim/Seks
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Para ahli mengungkapkan jika sesi berhubungan intim atau bercinta terasa makin baik di pagi hari. Staminan tubuh suami istri juga sedang baik-baiknya. Suasana pagi yang romantis dan menyenangkan menambahkan keintiman yang ada terasa makin berkesan. Inilah yang kemudian membuat pasangan suami istri bisa merasakan hubungan intim terhebat. Ini juga yang akhirnya mendorongnya untuk memiliki pernikahan makin bahagia.

Liz Goldwyn mengatakan, “Masalah yang sering dialami pasangan suami istri adalah kesibukan sehari-hari membuat keduanya kurang berenergi saat bercinta. Kelelahan membuat sesi bercinta terasa hambar. Ini berbeda jika hubungan intim dilakukan di pagi hari saat stamina sedang baik-baiknya.”

Beberapa penelitian menemukan jika berhubungan intim di pagi hari bisa membantu pasangan suami istri mendapatkan mood baik setelahnya. Hubungan yang menggairahkan dan mengesankan membuat pasangan suami istri merasa lebih bahagia, bangga dan terkesan karena memiliki satu sama lain di hidupnya.

***

Hai Sahabat FIMELA, pastikan dirimu untuk hadir di FIMELA FEST 2019. Ikuti semua keseruannya, dan jangan lupa untuk submit data darimu di sini, untuk mendapatkan udangannya.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓