Sukses

Lifestyle

Cara Memegang Handphone Ungkap Kepribadian, Seperti Apa Dirimu?

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara mengungkap kepribadian, salah satunya adalah dari kebiasaan kecil sehari-hari, misalnya memegang handphone. Setiap orang pasti memiliki gaya atau cara sendiri saat menggunakan dan memegang ponsel, dan ternyata cara memegang handphone sangat erat hubungannya dengan sisi psikologis seseorang.

Cara memegang handphone bisa dibedakan menjadi empat cara, seperti dilansir dari Brightside.me.

1. Satu tangan

Kamu tipe orang yang sangat percaya diri dan berani menghadapi risiko jika diperlukan. Untungnya, keputusanmu mengambil risiko seringkali membantumu mencapai hasil yang diinginkan. Dalam hubungan cinta, kamu ingin memiliki waktu lebih banyak untuk mengenali sebelum memutuskan memulai hubungan, inilah yang membuatmu terlihat cukup susah didekati.

2. Satu tangan menopang handphone dan mengetuk dengan ibu jari

Jika ini caramu memegang handphone, kamu tipe orang yang intuitif, cerdas, bijak, tak suka buru-buru dan selalu punya alasan jelas dalam setiap tindakan. Sebelum bertindak kamu merencanakan dan memikirkannya secara matang. Sayangnya, ketelitian ini menjadi boomerang dalam hubungan cinta, karena kamu mudah mengkritik dan menyalahkan.

3. Dua tangan disetiap sisi handphone

Kamu adalah orang yang menyukai segalanya berjalan cepat. Kamu orang yang dinamis, cepat, efisien, selalu siap menghadapi masalah dan cepat mengambil keputusan. Kamu beradaptasi dengan baik terhadap perubahan. Sayangnya, kamu tidak menerapkan gaya serba cepat tersebut dalam hubungan cinta. Kamu tipe yang lambat dan asertif, seringkali gagal mendekat ke orang yang kamu sukai.

4. Satu tangan menopang handphone dan mengetuk dengan jari telunjuk

Kamu orang yang punya banyak ide dalam hidup dan kamu mengimplementasikannya dengan sangat baik. Kamu menikmati waktu sendirian dengan pikiranmu sendiri dan menciptakan kegiatan menyenangkan selagi sendiri, dan karyamu selalu menarik dan sukses. Dalam hubungan cinta, kamu tipe yang pemalu. Namun ketika sudah kenal dengan baik, mudah membuat orang jatuh cinta dengan kepribadianmu yang menyenangkan.

Itu dia sekian cara memegang handphone yang bisa mengungkap kepribadian. Manakah yang sering kamu lakukan, Sahabat Fimela?

Sudah siap untuk hadir di acara FIMELA FEST 2019? Pilih kelas inspiratifnya di sini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading