4 Tempat Liburan Musim Hujan yang Membuatmu Terasa Nyaman

Anisha Saktian Putri03 Nov 2019, 15:00 WIB
Hujan/Unsplasj Osman-Rana

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan November, musim hujan pun segara tiba. Biasanya, musim hujan membuat banyak orang malas keluar rumah.

Namun, tidak ada salahnya untuk berlibur saat musim ini. Sebab, suasana hujan membuat pikiran kita lebih tenang, mencium aroma tanah selepas hujan pun membuat kita merasa nyaman.

Lalu sebaiknya kemana kita harus berlibur saat musim hujan? Berikut ulasannya, dilansir dari blog.reservasi.com.

1. Pemandian Air Panas Guci, Tegal

Saat musim hujan, waktu yang tepat untuk berendam di kolam air panas. Pemandian Air Panas Guci, Tegal pun bisa menjadi pilihanmu.

Tubuh yang hangat dapat membuat tubuh menjadi rilex lho.

2. Desa Ubud, Gianyar, Bali

Ubud Tegalalang Bali
Pemandangan Ubud Tegalalang Bali (dok. instagram @goodlivingasia/ https://www.instagram.com/p/BrJa5evHGOB/ Adinda Kurnia)

Desa Ubud di kawasan Gianyar, cuaca dingin dan pemandangan hijaunya makin indah dilihat ketika saat musim hujan.

3. Pantai Parangtritis, Jogja

Bukan hanya musim panas kalian bisa berlibur di pantai. Di Pantai Parangtritis Jogja justru ada spot unik yang hanya ada saat musim penghujan. Di pesisir bagian timur ada air terjun kecil yang muncul dari aliran air hujan. Pancuran air yang mengarah ke laut ini menghasilkan pemandangan indah.

4. Kawasan Lembang, Bandung

Selain Puncak, dataran tinggi Lembang di Bandung sangat tepat dikunjungi saat musim penghujan. Ada banyak villa tersedia untuk menjadi tempat tinggal selama liburan di sini. Ada berbagai macam kuliner yang bisa ditemui pula di Lembang.

 

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓