Koper Multifungsi Sebagai Kereta Anak untuk Memudahkanmu Saat Traveling

Meita Fajriana02 Nov 2019, 13:00 WIB
Koper sekaligus kereta anak

Fimela.com, Jakarta Ibu terkadang kerepotan dalam memenuhi kebutuhan perlengkapan anak. Mulai dari pakaian, perlengkapan makan, hingga mandi saat traveling. Saat traveling bersama si kecil, seringkali ibu dipusingkan ketika harus membawa perlengkapan si kecil dan juga memastikan si kecil selalu dekat. Untuk memudahkan para ibu, Micro Eazy Luggage hadir sebagai travel gadget yang praktis dan stylish.

Dengan menggunakan koper multifungsi ini, ibu bisa memastikan si kecil berada dalam jangkauan dan sekaligus membawa peralatan si kecil. Micro Eazy Luggage membuat traveling bersama anak kini lebih mudah dan praktis. Kini kamu dapat meninggalkan kereta dorong di rumah karena koper ini dapat digunakan sebagai kendaraan si kecil sekaligus tempat penyimpanan barang disaat yang bersamaan.

Si kecil bisa duduk di atasnya dan ibu bisa menariknya dengan satu tangan, dan dapat menempatkan barang bawaanmu di dalamnya dengan rapi, sehingga satu tangan lainnya dapat bergerak bebas dan santai. Dengan modelnya yang stylish membuatmu tetap bisa menggunakannya meski sedang tidak traveling bersama anak-anak.

 

Varian warna koper dan fiturnya

Koper sekaligus kereta anak
Koper sekaligus kereta anak. (Foto: Dok. Micro Eazy Luggage)

Hadir dengan 4 warna pilihan yaitu black, ice blue, coolberry, dan cactus green, Micro Eazy Luggage dapat digunakan sebagai teman cerdas para ibu muda. Koper perjalanan untuk keluarga ini, membuat perjalanan lebih menyenangkan bagi anak-anak, ketika orang tua menarik mereka di atas koper ketika bepergian.

Mudah diubah fungsi dan mudah dikemudikan serta memiliki ruang yang cukup untuk mengemas semua keperluan si kecil, Micro Eazy Luggage merupakan pilihan pintar para ibu. Yang membuat MicroEazy Luggage semakin menyenangkan untuk anak-anak adalah mereka bisa menempelkan velcropatches di koper mereka, sehingga koper mereka tampak berbeda.

 

Kapasitas berat dan luas koper

Koper sekaligus kereta anak
Koper sekaligus kereta anak. (Foto: Dok. Micro Eazy Luggage)

Koper multifungsi ini bisa untuk anak sampai usia 18 bulan dan memiliki berat tidak lebih dari 20 kg. Sementara itu ibu juga bisa menyimpan cukup banyak barang karena kapasitas penyimpanan mencapai 22 L. Micro Eazy Luggage juga dilengkapi dengan set roda lipat di bagian depan untuk menstabilkan gerakan anak berada di atasnya. 

Tidak hanya itu, traveling semakin praktis karena cukup lipat kembali roda ke dalam koper, kamu bisa meletakkannya di bagasi cabin atau di bawah kursi saat menaiki pesawat.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓