Sukses

Lifestyle

Berkunjung ke Instalasi Jelajah Kebaikan Air Minum di Akhir Pekan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang diwajibkan minimal mengonsumsi air putih sebanyak delapan gelas atau dua liter sehari. Sebagai merek air mineral, Danone-AQUA terus berkomitmen menghadirkan air mineral dalam rangka menunjukkan kebaikan melalui hidrasi sehat bagi masyarakat. Sehingga pihaknya pun menjaga sumber mata air yang digunakannya di seluruh Indonesia.

Kesadaran akan pentingnya menjaga sumber mata air perlu dibagikan kepada masyarakat melalui Jelajah Kebaikan AQUA. Ini menjadi suatu inisiatif yang memungkinkan masyarakat untuk memahami perjalanan AQUA dalam menyediakan air mineral di Indonesia sekaligus menjalani program pelestarian sumber air.

"Komitmen selama 46 tahun diwujudkan dalam bukti nyata. Dimulai dari meluncurkan kembali label dan logo Aqua dengan gambar gunung yang lebih. Ini menunjukkan bahwa kita tidak hanya memenuhi hidrasi sehat tapi juga mempertanggungjawabkan lingkungan. Kita ingin mengajak masyarakat untuk merasakan bahwa sumber air penting untuk dipilih dan digunakan melalui prinsip Pijar. Pilih, Rawat, dan Jaga. Prinsip ini yang mau dibagikan ke konsumen untuk bisa dirasakan," ujar Jeffri Ricardo selaku Marketing Manager Danone-AQUA.

Untuk itu, Danone-AQUA menghadirkan instalasi edukatif dan interaktif yang digelar di Atrium Mall Gandaria City pada 1-3 November 2019. Instalasi ini bisa menjadi destinasi akhir pekan yang menyenangkan bagi keluarga.

 

Menikmati berbagai jenis instalasi untuk memberikan edukasi

Di dalam instalasi ini, Danone-AQUA memperkenalkan proses pemilihan, pengambilan air, pengemasan, hingga akhirnya bisa sampai di tangan konsumen. Instalasi ini dibuat cukup menarik dengan menggambarkan gunung mana saja yang dipilih untuk dijadikan sumber mata air.

Selain itu, terdapat ajakan bagi para pengunjung untuk memberikan donasi dengan membeli pohon di instalasi tersebut. Setelah berdonasi, pengunjung bisa melacak tanaman yang dibeli hingga sampai tempat penanamannya.

Bergerak ke sisi lain instalasi, pengunjung akan melihat bagaimana Danone-AQUA mengolah sampah plastik dari produknya. Kebanyakan diolah menjadi bahan baku untuk menghasilkan produk lain. Seperti palet produk, tas, hingga botol plastik yang bisa didaur ulang kembali.

Selain menikmati instalasi yang ada, Danone-AQUA juga mengajak pengunjung untuk terlibat dalam kompetisi foto di media sosial. Dua pemenang akan dipilih untuk ikut bersama Dion Wiyoko sebagai Goodness Ambassador Danone-AQUA melakukan perjalanan ke dataran tinggi Dieng. Sekaligus mengunjungi salah satu sumber mata air yang digunakan Danone-AQUA.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading