Sukses

Lifestyle

Taurus Hingga Sagitarius, 5 Zodiak Ini Dikenal Pemalas

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan sifat dna karakter masing-masing. Karakter ini bisa ditentukan oleh banyak hal termasuk pola asuh orangtua, lingkungan keluarga, lingkungan sekolah dan lingkungan rumah. Karakter seseorang juga bisa ditentukan oleh pengalaman hidup sehari-hari.

Ada beberapa orang yang memiliki karakter mengesankan dan rajin. Tapi tidak sedikit orang yang ternyata memiliki karakter sangat pemalas. Tak hanya pemalas, orang-orang ini juga bisa dibilang menyebalkan karena sifatnya yang plin plan.

Melansir dari laman my.astrofame.com, ada beberapa zodiak yang dikenal pemalas. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Zodiak yang Pemalas

Taurus

Zodiak pertama yang dikenal pemalas adalah taurus. Mereka yang berzodiak taurus cenderung menunda-nunda pekerjaan. Taurus juga sering memanfaatkan kebaikan orang lain untuk mengerjakan atau melakukan sesuatu. Meski begitu, sebenarnya taurus cukup rajin apalagi yang berhubungan dengan masa depannya yang lebih baik.

Pisces

Zodiak selanjutnya yang cukup pemalas adalah pisces. Mereka yang berzodiak pisces suka bangun telat dan menunda-nunda pekerjaannya. Sifat rajin pisces akan muncul ketika ia dalam kondisi kepepet atau tertekan.

Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius suka menunda-nunda segala sesuatu. Ketika bekerja dan menemukan aktivitas yang lebih menyenangkan dari pekerjaannya, ia lebih suka melakukan aktivitas tersebut. Karena sifat pemalasnya, aquarius tidak jarang harus kerja lembur di malam hari demi menyelesaikan pekerjaannya.

Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius juga termasuk zodiak yang pemalas. Zodiak ini akan bekerja keras ketika ia mulai tertekan dan diburu deadline. Pemilik zodiak ini juga akan bekerja keras dan rajin ketika ada orang yang menyemangati dan membantunya menyelesaikan sesuatu.

Leo

Pemilik zodiak leo sebenarnya seorang yang rajin. Tapi, ia cenderung pemalas dan menunda-nunda segala sesuatu. Leo tak suka jika harus bekerja ekstra keras jika hasilnya tak akan lebih baik dari ketika dia bekerja secara santai.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sebagai pribadi pemalas. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

***

Hai Sahabat FIMELA, pastikan dirimu untuk hadir di FIMELA FEST 2019. Ikuti semua keseruannya, dan jangan lupa untuk submit data darimu di sini, untuk mendapatkan udangannya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading