Sukses

Lifestyle

Leader Kharismatik, 4 Zodiak Ini Paling Cocok Jadi Bos!

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang pemimpin, setiap orang pasti memiliki kesempatan untuk menjadi pemimpin, bahkan untuk hal-hal kecil dan sederhana dalam hidupnya. Namun hanya beberapa saja yang terlahir dengan karakter pemimpinnyang kuat dan cocok jadi bos, dan itu bisa ditebak dari zodiak. Ini dia mereka.

1. CAPRICORN

Capricorn adalah paket lengkap sebagai leader yang kharismatik. Ia tangguh, penuh pertimbangan, sangat bertanggung jawab dan bijak. Ia selalu memastikan dirinya bisa menjadi teladan yang baik untuk anak buahnya dan ia memiliki kemampuan mengendalikan diri yang baik, inilah yang membuatnya tahan menghadapi tekanan.

2. LEO

Leo disebut pemimpin bukan tanpa alasan, ia bukan hanya memiliki kemampuan menjadi pusat perhatian tapi kemampuannya dalam memberi semangat tim dan merencanakan hal tak bisa diabaikan. Ia memiliki kesan kharismatik yang berani. Ia seakan mengatakan dirnya 'bos' ke mana pun ia pergi. Ia memegang kendali dan mendominasi. Itulah Leo secara alami.

3. GEMINI

Gemini punya kualitas pemimpin yang tak banyak dimiliki orang lain, yaitu merangkul semua anak buahnya. Ia bersikap ramah dan bersosialisasi dengan baik. Inilah yang menjadikannya leader kharismatik yang disukai banyak orang. Ia mengingat segala hal yang diperlukan dan bisa diandalkan, dan inilah yang membuat Gemini menakjubkan.

4. ARIES

Aries mungkin bersikap sedikit radikal namun semua itu menunjukkan keberaniannya dalam mengambil keputusan, kemampuan ini jelas sangat dibutuhkan jika ingin menjadi pemimpin yang bisa diandalkan. Ia tegas, tangguh, tak mudah menyerah apalagi mengalah. Ia punya jiwa kompetitif yang besar, jadi jangan pernah meremehkannya.

Wah, itu dia sekian zodiak yang ternyata punya karakter sebagai leader kharismatik. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela? 

Sudah siap untuk hadir di acara FIMELA FEST 2019? Pilih kelas inspiratifnya di sini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading