Alasan Gairah Hubungan Intim Meningkat Saat Pasangan Menyebut Namamu

Mimi Rohmitriasih02 Nov 2019, 20:37 WIB
Hubungan Intim/Seks

Fimela.com, Jakarta Berhubugan intim merupakan aktivitas yang penting bagi pasangan suami istri. Semakin bergairah aktivitas hubugan intim yang dilakukan pasutri, besar kemungkinan pasutri ini akan merasa lebih bahagia dan sehat secara fisik pun psikis. Hubungan intim yang dilakukan dengan sebaik mungkin juga akan membantu pasutri memiliki pernikahan langgeng.

Ngomongin soal hubungan intim, pernahkah pasangan menyebut namamu di tengah-tengah sesi berhubungan intim? Apa yang dirimu rasakan Sahabat Fimela? Apakah dirimu merasa lebih bahagia, lebih terkesan dan lebih mencintainya? Ataukah dirimu lebih bergairah dalam sesi bercinta tersebut?

Mendengar Nama Dipanggil Saat Seks Memberi Sensasi Menarik

Hubungan Intim/Seks
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Profesor psikologi di Purdue University Fort Wayne, Amerika Serikat, Michelle Drouin mengungkapkan jika saat nama seseorang disebut pasangannya di tengah sesi bercinta, ini akan memberinya kesan menarik. Ini juga akan membuat seseorang makin bergairah, makin cinta dan terkesan dengan pasangannya.

Seorang seksolog klinis Cyndi Darnell menjelaskan jika ketika seseorang mendengar namanya disebut pasangan selama bercinta, ini akan memicu orang tersebut untuk lebih terangsang. Ketiika nama seseorang disebut oleh pasangannya, ini akan meningkatkan gairah seksualnya dan meningkatkan rasa percaya dirinya selama bercinta.

Melansir dari laman elitedaily.com, Drouin mengatakan, " Pada dasarnya seseorang membutuhkan rasa dimiliki dan dicintai pasangannya. Saat namanya dipanggil, ini sebagai tanda bahwa ia telah diakui sebagai pihak yang diinginkan, dimiliki dan dicintai. Pengakuan inilah yang membuat seseorang makin terkesan, bergairah dan percaya diri sekaligus terharu. Pengakuan ini juga yang mendorong seseorang melakukan yang terbaik untuk pasangannya termasuk saat berhubungan intim."

Selain dipanggil namanya, beberapa hal lain yang membuat seseorang makin bergairah saat bercinta adalah desahan, belaian lembut dari pasangan, senyum tulus pasangan, kontak mata yang dalam, erangan dan ciuman penuh cinta. Semoga informasi ini bermanfaat.

***

Hai Sahabat FIMELA, pastikan dirimu untuk hadir di FIMELA FEST 2019. Ikuti semua keseruannya, dan jangan lupa untuk submit data darimu di sini, untuk mendapatkan udangannya.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓