Tren Olahraga Barre Toning, Dapat Memperbaiki Postur Tubuhmu

Anisha Saktian Putri04 Nov 2019, 14:00 WIB
Barre Toning

Fimela.com, Jakarta Sahabat fimela tertarik memperbaiki postur tubuh agar lebih ideal? Jika ya, jawabnya sangat mudah yaitu hanya dengan melakukan olahraga Barre Toning.

Lalu apa itu Barre Toning? Manurut Maria Benita, seorang barre trainner mengatakan olahraga ini merupakan perpaduan antara gerakan pilates, yoga dan balet. 

Ia mengatakan olahraga ini dapat meningkatan kekuatan otot inti, memperbaikin postur tubuh, meningkatkan kelenturan, dan mengencangkan otot-otot di area pinggul dan paha. 

“Olahraga (ini) memperbaiki dari arm, membentuk abs, booty, hingga tubuh tidak gelambir apalagi bagi yang kurus. Otot semakin kencang,” ujarnya dalam acara Weekend Workout Wellness, di Senayan City, Jakarta. Menurut Benita, olahraga ini sangat cocok untuk menyemibangkan bagi kalian yang menyukai olahraga dengan intensitas tinggi seperti zumba atau boxing. Melakukan olahraga barre secara rutin 2-3 kali seminggu untuk merasakan manfaatnya. 

Manfaat Barre Toning

Barre Toning
Barre Toning | Daniel Kampua/Fimela.com

Olahraga ini tepatnya bermanfaat untuk membentuk dan mengencangkan beberapa bagian tubuh wanita, yakni pinggul, bokong, dan paha. 

Benita mengatakan olahrag ini juga dapat membuat tubuh tidak mudah lelah, tidak mudah sakit, dan membuat tubuh rilex

“Olahraga ini santai, gerakan kecil tapi burning. Aku ngerasa fisik lebih kuat, jadi ngga gambang sakit, olaharaga bikin pikiran tidak lelah, aku berusaha tiap hari sisipin satu jam olahraga. Jadi seimbanga hidupnya,” tambahnya. 

 

#Growfearless with Fimela

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif dengan lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

Lanjutkan Membaca ↓