Sukses

Lifestyle

Sekalinya Putus, 4 Zodiak Ini Tak Akan Lagi Menghubungi Sang Mantan

Fimela.com, Jakarta Putus cinta merupakan momen yang sangat menyakitkan bagi banyak orang. Apalagi jika putus cinta ini merupakan putus cinta dari orang yang benar-benar dicintai dengan tulus.

Saat putus cinta, setiap orang punya cara tersendiri untuk melewatinya. Ada orang-orang yang memilih mengurung diri di kamar dan sesekali menghubungi mantan karena berharap mantan mau balikan. Ada juga orang-orang yang langsung menikmati hari-harinya tanpa mantan dan langsung memblokir akses komunikasi ke mantan.

Melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang setelah putus cinta langsung melupakan sang mantan. Bagi pemilik zodiak ini, pantang untuk menghubungi kembali sang mantan setelah putus cinta. Siapa saja mereka?

Zodiak yang Pantang Menghubungi Mantan Setelah Putus Cinta

Taurus

Ketika mencintai seseorang, taurus akan sangat tulus dan penuh penerimaan. Namun, ketika cintanya berakhir atau putus, jangan harap taurus mau menghubungi lagi sang mantan. Bagi taurus, menghubungi mantan setelah putus cinta hanya akan menurunkan harga dirinya. Tak ada kata balikan atau sekedar ingin ngobrol ke mantan setelah putus cinta.

Aries

Mereka yang berzodiak aries juga termasuk zodiak yang anti untuk menghubungi mantan setelah putus cinta. Bagi aries, setelah putus cinta tak ada lagi hal yang perlu dibicarakan. Sulit bagi aries untuk menerima kembali orang yang telah menyakiti hatinya. Aries memilih menemukan pasangan baru jika dibandingkan mengemis cinta ke mantan agar mau balikan.

Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius juga termasuk zodiak yang tak mau menghubungi mantan setelah putus cinta. Pemilik zodiak ini memandang bahwa mantan adalah masa lalu yang tak akan menjadi masa depannya.

Gemini

Pemilik zodiak gemini juga termasuk zodiak yang tak akan menghubungi mantannya setelah putus cinta. Pemilik zodiak ini akan menutup semua akses untuk kembali berhubungan dengan mantan. Tak hanya menolak menghubungi mantan, gemini juga menolak saat mantan mencoba menghubunginya kembali.

Itulah beberapa zodiak yang pantang menghungi mantan setelah putus cinta. Dari beberapa zodiak yang ada, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

***

Hai Sahabat FIMELA, pastikan dirimu untuk hadir di FIMELA FEST 2019. Ikuti semua keseruannya, dan jangan lupa untuk submit data darimu di sini, untuk mendapatkan udangannya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading