Sukses

Lifestyle

Tak Kunjung Merasa Nyaman, 4 Zodiak Ini Sering Ganti Pacar

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter masing-masing ketika menjalani hubungan asmara. Ada beberapa orang yang sekalinya menjalin hubungan, ia akan merasa nyaman dan langsung menaruh komitmen. Tapi, tidak sedikit zodiak yang saat menjalin hubungan tak kunjung merasa nyaman dan sering gonta-ganti pacar.

Melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang dikenal rentan tak kunjung merasa nyaman saat menjalin hubungan hingga akhirnya membuatnya sering gonta-ganti pacar. Penasaran siapa saja zodiak tersebut?

Zodiak yang Sering Ganti Pacar

Aquarius

Zodiak pertama yang sering ganti pacar adalah aquarius. Pemilik zodiak ini dikenal sangat mandiri dan nyaman dengan status singlenya. Saat memiliki pacar, aquarius merasa cukup sulit menyesuaikan diri dengan sang pacar. Inilah yang membuat aquarius kemudian rentan ganti pacar hingga ia menemukan yang benar-benar membuatnya kagum.

Gemini

Pemilik zodiak gemini juga termasuk zodiak yang menyukai kesempurnaan. Kesumpurnaan ini termasuk kesempurnaan pacar atau pasangan. Karena berharap pacar yang sempurna, gemini sering ganti pacar dan mencari sosok yang benar-benar membuatnya nyaman juga kagum. Namun, sekalinya bertemu sosok yang membuat nyaman, gemini akan sangat setia.

Libra

Mereka yang berzodiak libra bisa dibilang sebagai player sejati. Libra mudah bimbang dengan pasangannya sendiri dan sering mencari celah untuk bertemu orang baru yang diharapkan bakal membuatnya lebih nyaman. Libra termasuk pribadi yang cukup sulit untuk berkomitmen.

Capricorn

Pemilik zodiak ini mudah merasa bad mood dengan kekurangan pada diri pasangan atau pacarnya. Inilah yang kemudian membuatnya sulit berkomitmen dan ganti-ganti pacar. Sebenarnya, capricorn adalah pribadi yang setia, sayangnya kesetiaan ini mudah luntur saat ia bertemu sosok yang dianggap membuatnya merasa lebih nyaman.

Itulah beberapa zodiak yang dipercaya sebagai pribadi yang sering gonta-ganti pacar. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu?

***

Hai Sahabat FIMELA, pastikan dirimu untuk hadir di FIMELA FEST 2019. Ikuti semua keseruannya, dan jangan lupa untuk submit data darimu di sini, untuk mendapatkan udangannya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading