Berhubungan Intim Pakai Kaus Kaki Memudahkanmu Mencapai Klimaks

Mimi Rohmitriasih05 Nov 2019, 20:45 WIB
Hubungan Intim/Seks

Fimela.com, Jakarta Berhubungan intim menjadi salah satu aktivitas yang tak asing lagi bagi pasangan suami. Demi dapatkan pernikahan bahagia dan mengesankan, hubungan intim yang mengesankan memiliki peranan cukup penting.

Pasangan suami istri bisa merasa makin dekat secara fisik maupun psikis saat keduanya memiliki hubungan intim yang mampu membawanya mencapai klimaks terbaik mereka. Pasangan suami istri juga akan merasa lebih lega, lebih tenang dan lebih nyaman saat satu sama lain mampu saling memuaskan di ranjang.

Melansir dari laman elitedaily.com, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memudahkanmu serta suami mencapai klimaks atau orgasme saat berhubungan intim. Cara itu mulai dengan menutup mata selama berhubungan intim, memanggil nama pasangan, melakukan foreplay sebaik mungkin hingga memakai kaus kaki selama berhubungan intim.

Memakai Kaus Kaki Meningkatkan Gairah Seks

Hubungan Intim/Seks
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Gert Holstege dan rekan-rekannya dari The University of Groningen di Belanda menemukan jika memakai kaus kaki bisa membuat seseorang merasa lebih rileks, nyaman dan hangat. Kenyamanan inilah yang mendorongnya semakin bergairah saat berhubungan intim. Kenyamanan ini juga mendorong seseorang untuk mencapai klimaks atau orgasme yang lebih baik nantinya.

Gert mengatakan, "Jadi, ada peningkatan berhasil mencapai klimaks sampai 30 persen dengan memakai kaus kaki. Memakai kaus kaki bisa membuat seseorang merasa lebih nyaman dan hangat. Ini bisa membuat tubuh dan pikiran sehingga membuat perempuan lebih mudah mencapai klimaks atau orgasme."

Selain membuat tubuh makin hangat, memakai kaus kaki juga membantu pembuluh darah di kaki membesar yang mendorong seseorang memiliki orgasme lebih memuaskan. Semoga informasi ini bermanfaat dan semoga Sahabat Fimela serta suami selalu bisa mendapatkan kepuasan maksimal lewat berhubungan intim.

***

Hai Sahabat FIMELA, pastikan dirimu untuk hadir di FIMELA FEST 2019. Ikuti semua keseruannya, dan jangan lupa untuk submit data darimu di sini, untuk mendapatkan udangannya.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓