Berkenalan dengan Merry Coffee, Semangat Akhir Tahun Bersama Starbucks

Annissa Wulan07 Nov 2019, 08:00 WIB
Ilustrasi akhir tahun

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun yang semakin dekat berarti dua hal, kemeriahan Natal dan momen liburan akhir tahun, mana yang paling kamu tunggu-tunggu? Starbucks ikut memeriahkan momen akhir tahun dengan beberapa kejutan menarik.

Starbucks memperkenalkan minuman favorit untuk musim ini, yaitu Toffee Nut Cruch Latte dan Peppermint Mocha mulai dari Selasa (5/11/2019) kemarin di seluruh gerai Starbucks di Indonesia. Minuman favorit ini disajikan dalam beberapa desain cup terbaru, yaitu Polka Dot, Merry Coffee, Candy Cane Stripe, dan Merry Coffee Stripe.

Akhir tahun ini, Starbucks juga kembali menghadirkan kopi campuran terbaik, yaitu Starbucks Holiday Espresso dan Starbucks Holiday Blend. Tidak berhenti di situ, yang paling ditunggu dari Starbucks adalah merchandise mereka yang kali ini ditampilkan dengan motif hewan di hutan.

 

Starbucks
Toffee Nut Cruch Latte dan Peppermint Mocha dari Starbucks. Sumber foto: Document/Starbucks.

Merry Coffee! perayaan momen akhir tahun bersama Starbucks

Starbucks
Minuman dan merchandise terbaru Starbucks. Sumber foto: Document/Starbucks.

Bermain dengan elemen-elemen liburan dan sentuhan warna merah, biru, merah muda, dan hijau, merchandise terbaru dari Starbucks ini jelas menonjolkan suasana perayaan akhir tahun yang meriah. Terakhir adalah program Drop of Hope, program kolaborasi antara Starbucks dengan Indonesian Street Children Organization atau ISCO.

Program ini mengajak para penikmat kopi di Starbucks untuk berbagi peralatan sekolah, mulaii dari sepatu, tas, hingga seragam untuk anak-anak kurang beruntung. Jadi, apa rencanamu untuk merayakan momen akhir tahun ini?

Starbucks
Merchandise terbaru Starbucks. Sumber foto: Document/Starbucks.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Lanjutkan Membaca ↓