Sukses

Lifestyle

Berkenalan dengan Merry Coffee, Semangat Akhir Tahun Bersama Starbucks

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun yang semakin dekat berarti dua hal, kemeriahan Natal dan momen liburan akhir tahun, mana yang paling kamu tunggu-tunggu? Starbucks ikut memeriahkan momen akhir tahun dengan beberapa kejutan menarik.

Starbucks memperkenalkan minuman favorit untuk musim ini, yaitu Toffee Nut Cruch Latte dan Peppermint Mocha mulai dari Selasa (5/11/2019) kemarin di seluruh gerai Starbucks di Indonesia. Minuman favorit ini disajikan dalam beberapa desain cup terbaru, yaitu Polka Dot, Merry Coffee, Candy Cane Stripe, dan Merry Coffee Stripe.

Akhir tahun ini, Starbucks juga kembali menghadirkan kopi campuran terbaik, yaitu Starbucks Holiday Espresso dan Starbucks Holiday Blend. Tidak berhenti di situ, yang paling ditunggu dari Starbucks adalah merchandise mereka yang kali ini ditampilkan dengan motif hewan di hutan.

 

Merry Coffee! perayaan momen akhir tahun bersama Starbucks

Bermain dengan elemen-elemen liburan dan sentuhan warna merah, biru, merah muda, dan hijau, merchandise terbaru dari Starbucks ini jelas menonjolkan suasana perayaan akhir tahun yang meriah. Terakhir adalah program Drop of Hope, program kolaborasi antara Starbucks dengan Indonesian Street Children Organization atau ISCO.

Program ini mengajak para penikmat kopi di Starbucks untuk berbagi peralatan sekolah, mulaii dari sepatu, tas, hingga seragam untuk anak-anak kurang beruntung. Jadi, apa rencanamu untuk merayakan momen akhir tahun ini?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading