Sukses

Lifestyle

Sebaiknya Jangan Diganggu, Ini 6 Zodiak yang Paling Butuh Waktu untuk Me Time

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang tidak merasa bahwa mereka sebenarnya membutuhkan waktu untuk me time. Apa kamu termasuk salah seorang yang selalu menyediakan waktu untuk dinikmati sendirian?

Walaupun terdengar sepi dan mengerikan, setiap orang sebenarnya membutuhkan waktu untuk me time. Dilansir dari yourtango.com, Kamis (7/11/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling membutuhkan waktu untuk me time, sebaiknya kamu tidak mengganggu mereka.

1. Leo

Leo adalah zodiak yang memiliki kemampuan untuk selalu membuat orang lain terkesan. Mereka tidak berhenti berlatih, walaupun sebenarnya untuk terus bisa membuat orang lain terkesan, mereka harus menyisihkan waktu untuk dinikmati sendirian atau me time.

2. Taurus

Tidak ada yang menyangka bahwa ternyata zodiak Taurus membutuhkan waktu untuk me time, karena zodiak yang satu haus akan interaksi. Ketika harus me time, maka waktu yang mereka butuhkan akan sangat banyak dan lama.

3. Libra

Libra adalah zodiak yang paling sering menyisihkan waktu untuk me time, mengapa? Karena zodiak ini tidak suka menghabiskan waktu bersama orang lain.a

 

4. Aries

Walaupun Aries terkenal sebagai zodiak yang sangat sosial, mereka sebenarnya memiliki keinginan kuat untuk menarik diri. Mereka membutuhkan me time untuk mempertahankan energi mereka sendiri.

5. Sagitarius

Zodiak Sagitarius akan memilih sendirian saat berbagai masalah muncul dalam hidup mereka. Zodiak ini sebenarnya suka terisolasi dan sangat independen.

6. Gemini

Gemini sebenarnya bukan zodiak yang suka dengan kesendirian, namun karena mereka tidak dapat memutuskan apapun, lebih baik menjalani waktu dengan diri sendiri. Mereka tidak bisa berkomitmen untuk berkencan atau menyisihkan waktu untuk dihabiskan bersama teman-teman mereka.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading