6 Hal Ini Tanda Dia Kangen Saat Kamu Jauh Darinya, Coba Perhatikan!

Febi Anindya Kirana10 Nov 2019, 11:18 WIB
pasangan cinta

Fimela.com, Jakarta Terkadang, beberapa orang tidak peka dalam menjalani hubungan cinta atau tak yakin seperti apa perasaan pria yang disukainya padanya. Namun sebenarnya tanda seorang pria sedang kangen padamu bisa diperhatikan dari hal-hal kecil yang dilakukannya padamu, seperti sekian hal berikut ini.

1. Kirim pesan meski tak ada yang penting

Orang akan mengirim pesan jika ada perlu atau sesuatu yang penting untuk dikatakan, kan? Namun tidak seperti itu jika ia rindu padamu. Ia akan mencari alasan untuk menghubungimu, mengirim pesan padamu dan berusaha mengajak ngobrol.

 

2. Mengomentari statusmu

pasangan bahagia
ilustrasi pasangan cinta/Photo by Eduardo Dutra from Pexels

Ia pasti akan update dengan statusmu di media sosial. Meski tak ada hubungannya sama sekali dengannya, ia akan meninggalkan komentar. Bahkan jika hanya mengirimkan emoji kecil berupa senyum.

3. Mencoba mengajakmu keluar

Ia akan membahas banyak hal yang tak penting, namun ujung-ujungnya selalu mengajakmu keluar. Entah itu makan, nonton atau apa pun yang kemungkinan bisa membuatnya bertemu denganmu.

4. Meneleponmu berkali-kali

Jika rasa rindunya besar, jangan heran jika ia lebih berani dengan cara menelponmu berkali-kali. Ia tak akan tahan jika hanya mengirim pesan karena harus menunggu balasan darimu.

5. Gampang cemburu

pasangan cinta
ilustrasi pasangan/Photo by Ori Song on Unsplash

Ia mungkin akan menunjukkan rasa cemburu jika kamu sedang melakukan hal-hal yang tidak melibatkannya atau melibatkan pria lain. Bahkan jika itu hanya teman-teman mainmu.

6. Ia Mengakuinya

Tanya saja apakah ia sedang rindu padamu, jika ia sudah dipojokkan, pasti ia akan mengatakan yang sebenarnya. Atau tak perlu ditanya, beberapa pria akan terus terang mengatakan ia sedang kangen.

Wah, kira-kira tanda-tanda mana yang sering ia tunjukkan padamu, Sahabat Fimela? Sudah siap untuk hadir di acara FIMELA FEST 2019? Pilih kelas inspiratifnya di sini.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓