Menikmati Pemandangan 180 Derajat di Hotel Modern Ungasan, Bali

Karla Farhana07 Nov 2019, 15:30 WIB
[Fimela] Four Points by Sheraton Bali Ungasan

Fimela.com, Jakarta Bali memang surga bagi setiap jenis traveler lokal dan manca negara. Bukan hanya terkenal dengan pantainya yang menjadi perburuan para peselancar dunia, Pulau Dewata juga memiliki begitu banyak wisata alam dengan keasriannya. Para pelancong yang mengunjungi Pulau Dewata ini sangat beragam. Mulai dari family traveler, hingga wisatawan independen masa kini. 

Menjawab kebutuhan mereka, Marriott International meresmikan hotel Four Points ketiganya di Bali. Terletak di bukit Jimbaran, Four Points by Sheraton Bali Ungasan ini menawarkan pemandangan indah Teluk Jimbaran, Gunung Batukaru, dan Gunung Agung. 

Desain yang unik khas Four Points mencerminkan karakter brand yang mengedepankan kebutuhan para wisatawan independen masa kini. Memiliki 270 kamar dan suites kontemporer yang masing-masing dilengkapi TV 49-inchi dan Wi-Fi berkecepatan tinggi, hotel ini sangat cocok untuk para business traveler dan pelancong modern yang ingin bersantai menikmati luxury hotel

Four Points by Sheraton Bali Ungasan ini juga dikelilingi banyak destinasi populer. Seperti Seafood Market di Jimbaran, Pantai Pendawa, Malasti, hingga Pantai Dreamland yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 15 menit. Selain itu, para tamu juga cuma membutuhkan waktu lama untuk mengunjugi Pantai Padang Padang yang memiliki sunset paling eksotis di Bali. Jangan juga lewatkan pemandangan Garuda Wisnu Kencana Cultural Park dari hotel. 

Kamar dengan Pemandangan Alam

[Fimela] Four Points by Sheraton Bali Ungasan
Four Points by Sheraton Bali Ungasan | dok. Zeno Group • Indonesia

Dari 270 kamar yang tersedia, ada 144 kamar twin dengan fasilitas yang cukup lengkap. Hotel dengan desain modern ini memiliki 4 jenis kamar; Superior Room, Delux Room seluas 43 meter persegi, Executive Suites, serta Royal Suites  seluas 123 meter persegi. 

Kamar yang paling besar dan dilengkapi ruang tamu ini memiliki jacuzzi dengan jendela menghadap ke pemandangan alam. Kamu bisa bersantai di dalam jacuzzi sambil menikmati pemandangan alam lewat jendela tak berbatas. 

Sahabat Fimela juga bisa menyantap beragam hidangan untuk sarapan, makan siang, dan malam di Restoran Evolution sambil menikmati pemandangan Jimbaran Bay, dari pukul 06.30-23.00 WITA. Restoran yang memiliki interior modern dengan area tempat duduk indoor dan outdoor ini menawarkan menu a-la-carte. Jadi, kamu bisa mencicipi berbagai sajian prasmanan saat makan malam. 

Menurut Akhmad Fadholi, General Manager Four Points by Sheraton Bali Ungasan, 82% kamar di hotel ini menawarkan pemanadangan alam, seperti Pantai Kuta, Gunung Agung, dan Jimbaran Bay. Pemandangan ini bisa Sahabat Fimela nikmati melalui balkon kamar. 

"Hotel ini dikelilingi banyak destinasi populer. Juga terletak di area yang terkenal sebagai surga peselancar dunia. Dari seluruh kamar yang kami miliki, 82% dari inventory kamar memiliki pemandangan pantai Kuta, Gunung Agung, dan Jimbaran Bay. Dari balkon kamar dan depan restoran city view-nya sangat indah dan memiliki view 180 derajat," jelasnya. 

Bekerja Sambil Menikmati Fasilitas Lengkap dan Nyaman

[Fimela] Four Points by Sheraton Bali Ungasan
Four Points by Sheraton Bali Ungasan | dok. Zeno Group • Indonesia

Sejak pertama kali berdiri pada 1995 di Amerika Utara, Four Points telah menjadi pilihan bagi para tamu yang sedang melakukan perjalanan bisnis. Di Four Points ketiga di Pulau Dewata ini, Sahabat Fimela bisa menikmati ruang meeting yang begitu luas dan dilengkapi berbagai fasilitas.

Seperti Pandawa Ballroom yang merupakan ballroom terbesar kelima di seluruh Bali. Ballroom ini memiliki kapasitas 1200 orang tanpa penyekat dan pilar. Selain itu, juga ada 8 ruang meeting yang dilengkapi dengan WiFi berkecepatan tinggi.

Jangan khawatir jika kamu berkunjung ke Bali untuk bekerja sendirian. Di hotel ini, hampir seluruh ruangan dapat disulap menjadi ruang kerja yang nyaman, tanpa harus terputus koneksi Wi-Fi dengan kecepatan Internet yang tinggi. Mulai dari lobby, area kolam renang, dan area restoran. 

"Bagi travelers yang leisure tetapi sambil bekerja, kami menawarkan space di luar meeting room. Selain outdoor Revolution restaurant, bisa juga menggunakan lobby yang luas untuk bekerja. Kami juga memiliki 2 kolam renang berbeda yang sangat nyaman dan bisa digunakan untuk bekerja sambil duduk di gazebo dan menikmati sunset spot agar dapat bekerja lebih nyaman," jelas Akhmad. 

[Fimela] Four Points by Sheraton Bali Ungasan
Four Points by Sheraton Bali Ungasan | dok. Zeno Group • Indonesia

#Growfearless with FIMELA

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif dengan lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

Lanjutkan Membaca ↓