Sukses

Lifestyle

Tren Belanja Online yang Puaskan Pembeli di Histeria Syok 11.11

Fimela.com, Jakarta Hari belanja online atau Harbolnas menjadi momen yang menguntungkan bagi penyelenggara dan pengguna. Seperti mal online Blibli.com yang merasakan kenaikan transaksi sekaligus trafik sementara para pengguna pasti dimanjakan dengan sederet promo menggiurkan.

Kini Blibli.com kembali menyambut Harbolnas dengan kemeriahan pesta belanja Histeria Syok 11.11. Dengan persiapan lebih matang lewat pengembangan tren belanja online untuk kepuasan para pelanggan.

Tren yang diterapkan adalah gamification atau menggunakan elemen-elemen permainan sebagai strategi utama menggaet perhatian dan meningkatkan interaksi selama Harbolnas. Blibli.com memanfaatkan trenn ini dengan meluncurkan mini games di aplikasi, salah satunya CAPIT (Cara Belanja Paling Irit).

"Gamification telah menjadi tren untuk berinteraksi dengan pelanggan di industri e-commerce. Dengan menghadirkan games yang didukung alur cerita, tantangan, dan hadiah yang seru, pelanggan semakin terdorong untuk berinteraksi dengan platform penjualan online," ujar Project Lead Blibli Histeria Syok! 2019 di Aluca International Hall, SCBD, Jakarta, Kamis (7/11).

 

 

CAPIT Berhadiah

Fimela ikut mencoba keseruan bermain CAPIT secara langsung lewat claw machine yang berisi balok busa berhadiah. Di antaranya voucher belanja Blibli.com, hadiah langsung, dan voucher cashback untuk menebus murah barang yang tersedia.

Begitu juga dengan hadiah CAPIT dalam aplikasi yang memberikan pengguna kesempatan menebus jutaan produk dengan diskon hingga 90 persen dan tambahan cashback 100 persen. Untuk memainkan CAPIT caranya dengan mengumpulkan lima Token Histeria, di mana setiap satu token didapat setelah berbelanja minimal Rp100 ribu.

"CAPIT menjadi salah satu komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik dan apresiasi bagi para pelanggan. Hingga kini, CAPIT sudah dimainkan setidaknya 470.ooo kali oleh para pelanggan," lanjut Geoffrey.

Mengingat besarnya trafik saat Harbolnas, Blibli.com juga meningkatkan performa mobile website dengan mempercepat proses loading laman sebanyak 70 persen. Loading laman yang cepat sangat penting dalam meningkatkan kepuasan berbelanja para pelanggan.

Program belanja Histeria Syok! akan hadir hingga tanggal 31 Desember 2019 termasuk CAPIT. Histeria Syok 11.11 di November juga akan berlanjut dengan Histeria Syok 12.12 di Desember selain melanjutkan penawaran istimewa seperti cashback dan flash sale.

 

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sinihttps://www.fimelafest.com/join.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading