Sukses

Lifestyle

5 Rekomendasi Tempat Makan Baru di Perth Wajib Dicoba

Fimela.com, Jakarta Tak lengkap rasanya bila berlibur ke negara orang lain tanpa mengunjungi tempat makan yang khas. Begitu pula jika kalian berkunjung ke Perth, Australia. 

Negara bagian barat Australia ini dihuni anak muda kreatif, hal ini tercermin melalui wajah kotanya yang semakin banyak menghadirkan tempat makan baru. Berikut daftar tempat makan yang harus dicoba selama di Perth.

1. The Little Bay

Mengambil alih dari kafe tua yang sebelumnya berdiri di lokasi yang sama dan mengganti tampilannya agar lebih segar, tempat makan modern ini cocok untuk menikmati sarapan sambil melihat pemadangan pantai.

2. Billy Van Creamy

Toko es krim yang tampil mencolok dengan interior pink pastel ini menawarkan menu yang terbuat dari bahan-bahan alami. Mereka juga menyediakan opsi es krim vegan yang tetap lezat dinikmati oleh non-vegan.

3. Sinamon

Kafe ini menyediakan berbagai roti berbahan dasar kayu manis dengan beragam pilihan ras, cream cheese, blueberry, mangga, dan stroberi.

4. MUMMUCC

Rumah makan dan wine bar ini menawarkan aneka pasta racikan ibu sang pemilik, selain juga sejumlah menu Italia lainnya dan daftar minuman anggur yang mengesankan.

5. The Neighbourhood

Restoran ini menawarkan suasana tempat makan yang santai untuk mencicipi sejumalah menu kreatif. Dan berfokus pada hidangan vegan dan vegetariannya, seperti granola dan panna cotta.

 

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading