Sukses

Lifestyle

5 Mobil Pilihan untuk Kerja, Antar Sekolah dan Keliling Kota

Fimela.com, Jakarta Tingginya mobilitas, menjadikan mobil kini sebagai salah satu transportasi yang cocok untuk keluarga. Mulai buat bekerja, antar anak sekolah, hingga sekadar berkeliling kota untuk liburan, mobil memang tetap menjadi pilihan tepat yang bisa diandalkan. Itulah kenapa memilih mobil yang dapat memenuhi segala kebutuhan penting untuk dilakukan. Nah, beberapa mobil di bawah ini bisa kamu jadikan pilihan.

New Toyota Calya Facelift

Sebagai mobil Low Cost Green Car (LGCC), New Toyota Calya Facelift cocok dijadikan pilihan mobil keluarga, karena mampu menampung hingga 7 penumpang. Mobil ini hadir dalam 2 varian E dan G. Varian E-nya ada yang dilengkapi Anti-lock Braking System (ABS), sementara varian G hadir dengan transmisi manual dan otomatis konvensional. Sebagai pemanis, mobil ini hadir dalam 7 varian warna yang bisa kamu pilih, seperti red atau orange metallic.

New Daihatsu Sigra Facelift

Nggak kalah cantik, Daihatsu juga mengeluarkan koleksi LGCC terbaru dari varian New Daihatsu Sigra Facelift. Selain mampu menampung 7 penumpang, Sigra Facelift hadir dengan 6 varian utama, 2 pilihan mesin, dan 2 transmisi otomatis dan manual. Plusnya lagi, mobil ini menghadirkan 3 warna baru yang belum pernah ada sebelumnya, yaitu Glittering Silver Metallic, Bronze Metallic, dan Orange Metallic.

New Honda Mobilio

Dari Honda ada New Honda Mobilio yang bisa kamu pilih. Dengan kapasitas maksimal 6 penumpang, New Honda Mobilio hadir dengan 7 tipe. Ada tipe S, tipe E dengan transmisi manual dan otomatis, lalu juga ada tipe RS yang lebih sporty dengan transmisi manual dan otomatis (CVT). Sedangkan untuk warna, New Honda Mobilio hadir dengan 7 pilihan warna, seperti Crystal Black Pearl, Phoenix Orange Pearl Two Tone, juga Coffee Cherry Red.

New Mitsubishi Xpander

Pilihan lainnya ada New Mitsubishi Xpander yang bisa menampung hingga 7 penumpang. Selain dilengkapi ABS, mobil ini memiliki suspensi yang kokoh. Mesinnya juga cukup bertenaga dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. New Mitsubishi Xpander juga menawarkan transmisi matic dengan 4 percepatan. Sebagai pemikat, mobil ini hadir dengan 6 varian warna, termasuk Red Metallic, Deep Bronze Metallic dan Quartz White Pearl.

New Nissan Livina

Last but not least, ada New Nissan Livina yang nggak kalah menarik untuk dipilih. Mobil ini bisa menampung hingga 7 penumpang, dengan pilihan transmisi otomatis 4-speed untuk varian VE, VL, dan EL. Sementara, pilihan transmisi manual 5-speed untuk varian E dan EL. Dari sisi warna, New Nissan Livina menghadirkan 6 varian warna baru, termasuk Ruby Red, White Pearl, dan Sunset Orange.

Dapatkan mobil-mobil idaman tersebut lewat Mobilkamu, yang memberikan penawaran terbaik, DP mobil termurah, stock tercepat, hingga transaksi yang sangat nyaman. Buat kamu yang berada di Jabodetabek, Semarang dan Surabaya, manfaatkan juga kesempatan test drive mobil impian sebelum memutuskan membeli yang mana. Isi form di bawah ini untuk mendaftarkan diri test drive bersama Mobilkamu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading