Ini 4 Manfaat dan Alasan Menggunakan Pelumas Saat Bercinta Itu Seksi

Febi Anindya Kirana08 Nov 2019, 17:21 WIB
intim seksual

Fimela.com, Jakarta Bercinta menjadi aktivitas fisik yang diperlukan suami-istri bukan hanya untuk menyalurkan hasrat seksual namun juga membangun hubungan cinta yang kuat. Namun ada kalanya bercinta tak semudah yang dibayangkan.

Beberapa perempuan mengeluh sakit saat melakukan hubungan intim karena organ intimnya kering bahkan setelah diberi rangsangan. Sebenarnya menggunakan pelumas untuk vagina bukan hal yang perlu dianggap tabu, karena ini manfaatnya.

1. Menghilangkan rasa sakit

Hubungan Intim/Seks
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Untuk beberapa perempuan yang memiliki masalah vagina kering saat bercinta, memberi pelumas akan mempermudah hubungan intim dan membuat aktivitas bercinta tidak menyakitkan. Bahkan mampu memberi kenyamanan selama pasangan memakai kondom karena mempermudah penetrasi.

2. Meningkatan kepuasan seksual

Tidak harus memiliki masalah untuk bisa menggunakan pelumas saat bercinta. Untuk beberapa orang yang menyukai sesi bercinta yang " sangat basah", memberi pelumas sebagai tambahan saat melakukan penetrasi akan membantu tercapainya orgasme dan meningkatkan kepuasan baik untuk laki-laki maupun perempuan.

3. Foreplay yang lebih hot

Hubungan Intim/Seks
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Beberapa pasangan mungkin menyukai sesi foreplay yang panas, dan pelumas bisa menambah sensitivitas sentuhan sebagai rangsangan fisik. Bukan hanya digunakan pada organ intim, namun juga pada bagian-bagian tubuh yang sensitif untuk disentuh pasangan.

4. Meningkatkan kreativitas bercinta

Pelumas bisa menjadi alat bantu seks yang aman dan nyaman untuk kedua belah pihak bahkan bisa memunculkan ide-ide nakal yang seksi untuk meningkatkan kepuasan bercinta. Pelumas bisa dijadikan pendukung melakukan pijatan sensual, handjob atau fingering.

Jadi, sebenarnya tak perlu merasa malu atau tabu jika ingin menggunakan pelumas untuk bercinta, karena benda ini diciptakan untuk membantu secara positif, Sahabat Fimela.

Sudah siap untuk hadir di acara FIMELA FEST 2019? Pilih kelas inspiratifnya di sini.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓