Sukses

Lifestyle

Tidak Kenal Poligami, Ini 6 Zodiak yang Tidak Akan Mau Dimadu

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang hanya mengenal hubungan monogami, mereka tidak mengenal hubungan terbuka, komitmen tanpa pernikahan, atau hal-hal yang serupa. Entah karena kecemburuan, namun beberapa zodiak di bawah ini tidak nyaman mengetahui bahwa pasangan mereka bersama dengan orang lain.

Hubungan monogami berarti kamu berkomitmen dengan satu orang saja. Dilansir dari yourtango.com, Minggu (10/11/2019), berikut ini adalah zodiak yang tidak akan pernah mau dimadu, penasaran siapa saja?

1. Virgo

Virgo adalah zodiak yang sangat bekerja keras untuk membuat hubungan mereka berjalan dengan baik, mereka memberikan segala hal dengan sepenuh hati. Karena kepraktisan mereka, zodiak ini akan sulit menjalin hubungan dengan lebih dari satu orang.

2. Leo

Leo adalah zodiak yang menganggap komitmen sebagai sesuatu yang serius dan mereka cemburuan. Bisa menjadi masalah ketika mereka dipaksa untuk berbagi dengan orang lain, mereka bisa menjadi posesif.

3. Libra

Libra adalah zodiak yang suka memusatkan perhatian dan rasa cinta mereka hanya pada satu orang saja. Zodiak ini tidak bersedia untuk bersaing untuk mendapatkan perhatian dan rasa cinta.

 

Pisces, Cancer, dan Capricorn

4. Pisces

Menjalin hubungan dengan lebih dari satu orang bisa membuat zodiak Pisces menjadi terlalu sensitif dan emosional. Mereka tidak akan tahu bagaimana menghadapi konflik yang terjadi atau kecemburuan yang muncul.

5. Cancer

Cancer adalah zodiak yang setiap, penuh kasih, dan protektif, mereka selalu memastikan pasangan mereka dicintai, dirawat dengan baik, dan merasa nyaman. Poligami jelas tidak cocok untuk zodiak yang satu ini.

6. Capricorn

Zodiak Capricorn memiliki sisi tradisional dan konservatif yang sangat tinggi, mereka bijak, setia, dan praktis. Zodiak ini menyukai hal-hal yang telah teruji oleh waktu.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading