Tak Sabaran, 4 Zodiak Ini Gampang Emosi Saat Berkendara Di Jalan

Febi Anindya Kirana09 Nov 2019, 11:08 WIB
kepribadian zodiak

Fimela.com, Jakarta Ketika berkendara di jalan, orang pasti akan mengalami banyak tekanan, terutama secara emosional. Beberapa orang ada yang suka kehilangan kendali dan emosi sehingga menunjukkan kekesalan dan amarahnya pada pengendara lain. Ternyata kecenderungan ini bisa ditebak dari zodiaknya. Ini dia mereka.

1. ARIES

Aries bukan tipe yang sabar dan bukan hal mengejutkan jika dialah yang paling memungkinkan kehilangan kendali dan emosi selama berkendara di jalan. Ia paling benci terjebak macet karena suka segalanya berjalan dengan cepat. Macet membuat waktunya terbuang percuma dan tidak efisien, belum lagi jika harus menghadapi pengendara-pengendara menjengkelkan.

2. VIRGO

Virgo punya banyak rencana dalam hidupnya dan setiap hari selalu harus sempurna sesuai rencananya. Ia tak akan tahan menghadapi orang yang suka menyerobot jalan atau melanggar peraturan karena ia orang yang tak bisa menoleransi kesalahan. Ia percaya, hanya orang cerdas dan beradab saja yang seharusnya berkendara di jalan.

3. SCORPIO

karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Ike louie Natividad from Pexels

Scorpio punya tombol peledak dalam dirinya dan berkendara di jalan yang penuh tekanan mungkin bukan ide yang bagus untuknya. Ia tipe yang mudah terpancing jika didahului mobil lain atau diusik saat di jalan. Ia cenderung melanggar peraturan jika sedang kesal. Ia hampir sering berkata kasar ketika marah.

4. CAPRICORN

Capricorn benci berkendara di jalan. Akan lebih baik jika ia di kursi penumpang, itu akan lebih aman untuk emosinya. Ia adalah tipe yang menaati peraturan dan pelanggarn kecil di jalan bukan hal yang bisa ia terima. Ia sangat cerewet di jalan, mengomentari betapa salahnya orang ini dan itu karena melanggar lalu lintas.

Wah, kira-kira kamu salah saat pemilik zodiak di atas juga yang suka emosi di jalan, Sahabat Fimela?

Sudah siap untuk hadir di acara FIMELA FEST 2019? Pilih kelas inspiratifnya di sini.

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓