5 Zodiak yang Paling Banyak Populasinya, Dirimu Salah Satunya?

Mimi Rohmitriasih17 Nov 2019, 12:15 WIB
Zodiak

Fimela.com, Jakarta Bicara mengenai zodiak, ada banyak hal mengenai dunia zodiak. Hal menarik tersebut mulai dari karakter dan sifat seseorang berdasarkan zodiaknya, ramalan tentang zodiak untuk kehidupan sehari-hari, mingguan, bulanan bahkan tahunan dan masih banyak lagi.

Kali ini Fimela akan memberikan fakta menarik dari zodiak. Melansir dari laman my.astrofame.com, berdasarkan populasinya ada zodiak yang paling banyak populasinya dan ada yang paling sedikit populasinya. Ini ada 5 zodiak dengan populasi terbanyak beserta rangkingnya.

Zodiak dengan Populasi Paling Banyak

Zodiak
ilustrasi/copyright unsplash.com/Remi Yuan

Scorpio

Zodiak dengan populasi terbanyak di dunia adalah scorpio. Zodiak ini menempati peringkat pertama sebagai zodiak dengan populasi atau jumlah terbanyak. Presentase untuk zodiak ini 9,6 persen.

Virgo

Zodiak dengan populasi terbanyak di predikat ke dua ada virgo. Presentase populasi zodiak ini adalah 9,4 persen. Selain dikenal sebagai zodiak dengan populasi terbanyak, virgo juga dikenal sebagai zodiak yang punya kecerdasan mengesankan.

Gemini

Zodiak dengan populasi terbanyak ke tiga ada gemini. Populasinya sebesar 9,3 persen. Dibandingkan zodiak-zodiak lain, pemilik zodiak ini merupakan pribadi yang sangat menyenangkan dan banyak cerita menarik untuk disimak setiap harinya.

Pisces

Zodiak dengan populasi terbanyak di peringkat ke empat ada pisces. Pisces dikenal sebagai pribadi yang menarik dan memiliki banyak mimpi indah. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang mau bekerja keras demi menggapai mimpi-mimpinya.

Libra

Libra menempati peringkat ke lima dengan populasi sebanyak 8,8 persen. Selama ini libra dikenal sebagai pribadi menyenangkan meski tidak jarang mereka akan berpikir bimbang dan banyak pertimbangan.

Itulah zodiak dengan populasi terbanyak di dunia. Dari beberapa zodiak di atas, adalah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Zodiakmu ada di antara zodiak dengan populasi terbanyak ini?

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓