Fimela Fest 2019: Progres Kate Middleton Sebagai Ratu Masa Depan

Novi Nadya12 Nov 2019, 09:30 WIB
[Fimela] Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton semakin menunjukkan progres dalam perjalanannya menjadi ratu masa depan. Menurut sumber dari kerajaan, Duchess of Cambridge telah menemukan suara dan fokusnya yang memberi kepercayaan diri sekaligus kekuatan beberapa tahun terakhir ini.

Seperti yang ditunjukkan saat pidato pembukaan kebunnya pekan ini. Hal itu membuat anggota keluarga kerajaan bangga jika siswi muda telah berkembang menjadi future queen.

"Dia sekarang lebih terbuka dengan apa yang ingin dikatakan, dan cukup lucu, kini Kate juga terlihat lebih santai," kata orang dalam kerajaan pada majalah People melansir dari Daily Mail.

Terutama saat Kate Middleton menemukan minatnya yang terfokus pada kesehatan mental dan kegiatan amal anak-anak. Begitu juga kontribusi memperjuangkan hal yang disukai.

 

Brave Beauty Bold

FIMELA FEST 2019
FIMELA FEST 2019

Inspirasi yang bisa diambil dari Kate Middleton tentu pengembangan diri yang dipoles dengan minat pribadi. Sesuai dengan tema “Brave Bold Beauty” with Affi Assegaf di Fimela Fest, Sabtu (16/11).

Seperti Kate Middleton yang menemukan kecantikan dengan tindakan yang membuatnya semakin percaya diri. Dan tentu saja membentuk dirinya sebagai proses menuju ratu masa depan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓