Meghan Markle Berdiri di Balkon yang Lebih Rendah dari Kate Middleton, Ini Alasannya

Vinsensia Dianawanti13 Nov 2019, 09:30 WIB
Meghan Markle Berdiri di Balkon yang Lebih Rendah dari Kate Middleton, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Dalam Remembrance Day pada Minggu (10/11/2019) seluruh anggota kerajaan Inggris hadir. Perayaan ini dilakukan untuk menghormati mereka yang gugur selama perang dan konflik. Kate Middleton dan Meghan Markle pun juga turut hadir dalam perayaan tersebut.

Meski sama-sama menghadiri Remembrance Day, Kate Middleton dan Meghan Markle justru berdiri di balkon yang terpisah. Kate Middleton berdiri di samping kiri Ratu Elizabeth, berbarengan dengan Camilla sebagai Duchess of Cornwall. Sementara Meghan Markle berdiri di balkon yang lebih rendah bersama Sophie, Countess of Wessex, dan suami Putri Anne.

Bukan karena drama yang dirumorkan terjadi antara Kate Middleton pada Meghan Markle. Penempatan posisi berdiri di balkon ini diurutkan berdasarkan prioritas mereka dalam keluarga kerajaan, melansir dari Halo! pada Rabu (13/11/2019).

 

Mematuhi aturan kerajaan

Meghan Markle Berdiri di Balkon yang Lebih Rendah dari Kate Middleton, Ini Alasannya
Simak alasan mengapa Kate Middleton dan Meghan Markle berdiri di balkon yang berbeda (Foto: instagram/theroyalfamily)

Kate Middleton sebagai Duchess of Cambridge menggantikan posisi Pangeran Philip ketika suami ratu tersebut pensiun dari tugas kerajaan. Selain itu, hal ini menjadi masuk akal untuk Kate Middleton berdiri di samping Ratu karena suaminya, Pangeran William suatu hari akan menjadi raja.

Sementara sebagai istri Pangeran Charles, Camilla memiliki tempat di samping kanan Ratu karena bisa jadi suatu saat suaminya akan berada di atas takhta.

Sehingga bukan drama keluarga kerajaan yang terjadi, melainkan baik Kate Middleton dan Meghan Markle hanya menjalankan aturan kerajaan tentang hierarki dan urutan prioritas.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Yuk ikuti kelas Rexona dengan tema "CREATE YOUR OWN PERSONAL GOALS BERSAMA REXONA DRY SERUM bersama Karina Nadila (KOL) dan Anggya Kumala (Sr. Brand Manager Rexona Deodorant) Buruan daftar di sini.

Lanjutkan Membaca ↓