Jangan Mau Hanya Ikut Arus, Ini Waktunya Punya Power Buat Diri Sendiri

Iwan Tantomi13 Nov 2019, 00:01 WIB
Jangan Mau Hanya Ikut Arus, Ini Waktunya Punya Power Buat Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Banyak problema yang sering dihadapi perempuan ketika memasuki usia yang semakin dewasa. Misalnya saja, galau dengan memilih karier yang sedang dijalani atau malah merasa hidup berjalan terlalu monoton. Terbiasa menjalani hidup yang hanya mengikuti arus? Sekarang bukan saatnya seperti itu lagi. Ini waktunya jadi perempuan zaman now yang punya power terhadap diri sendiri!

Hindari Sikap Plin Plan, Cari Tahu Apa yang Memang Kamu Inginkan

Hindari Sikap Plin Plan, Cari Tahu Apa yang Memang Kamu Inginkan
©Shutterstock

Apapun konteksnya, yang namanya plin-plan sama sekali nggak membawa keuntungan apapun buatmu. Belajar berkata tidak itu lebih baik daripada terus-menerus melakukan sesuatu untuk menyenangkan orang lain. Sekarang waktunya cari tahu apa yang memang diinginkan dan fokus pada tujuan tersebut. Ingatlah, kesuksesan juga hanya datang pada mereka yang punya prinsip dan tahu apa yang jadi tujuannya.

Do What You Love and Love What You Do

 

Do What You Love and Love What You Do
©Shutterstock

Hari gini masih merasa terjebak di kerjaan yang nggak sesuai dengan passion kamu? Mengeluh terus-terusan nggak akan membuat kamu ke mana-mana. Saatnya punya power yang lebih buat changing the game deh! Belajar mencintai pekerjaanmu yang sekarang atau beranikan diri untuk mengambil keputusan meninggalkan kerjaan tersebut. Do what you love and love what you do adalah prinsip penting untuk sukses dalam hidup, jadi jangan sampai melewatkan prinsip yang satu ini.

Jangan Hanya Kerja Keras Bagai Kuda, Eksekusi Bucket List yang Ada

Jangan Hanya Kerja Keras Bagai Kuda, Eksekusi Bucket List yang Ada
©Shutterstock

Kerja keras memang penting banget buat masa depan yang lebih nyaman. Tapi, jika kerja bikin kamu melupakan banyak hal, termasuk menyenangkan diri sendiri, tandanya hidupmu terlalu terbawa arus nih. Belajar menerapkan prinsip work and life balance itu penting demi mental dan fisik yang lebih sehat.

Jadi, jangan hanya kerja keras bagai kuda, sekarang waktunya buka kembali bucket list yang kamu miliki dan coba eksekusi satu per satu. Percaya deh kalau kamu akan terasa lebih 'hidup' dan bahagia dengan melakukan hal yang memang jadi impianmu selama ini.

Miliki Power Lebih dengan Perencanaan Keuangan yang Tepat

Nggak mau kan hasil kerja kerasmu selama ini berakhir sia-sia hanya karena tidak memiliki perencanaan keuangan yang tepat? Yup, mulai sekarang waktunya belajar financial planning yang tepat demi bisa punya power lebih di masa depan. Nggak hanya lewat menabung atau investasi saja, kamu juga harus memiliki perlindungan maksimal untuk diri sendiri dan keluarga lewat asuransi kesehatan yang tepat. Yuk saatnya investasikan perlindungan kesehatan agar bisa Punya Power bersama Allianz!

Allianz menyediakan produk perlindungan dari berbagai risiko kehidupan sekaligus memberikan tambahan beragam lauanan yang akan membuat nasabah penggunanya jadi punya power lebih atas manfaat tersebut. Ada 3 produk asuransi yang ditawarkan oleh Allianz, yaitu Asuransi Penyakit Kritis Flexi CI dengan 3 manfaat tambahan opsional, Asuransi Kesehatan Hospital & Surgical Care Premier yang memiliki variasi pilihan plan, dan terakhir Payor Benefit.

Miliki Power Lebih dengan Perencanaan Keuangan yang Tepat
©Allianz

Asuransi Penyakit Kritis Flexi CI memiliki jumlah kondisi pertanggungan terbanyak di Indonesia, yaitu sekitar 168. Sesuai namanya, calon tertanggung bisa lebih fleksibel memiliki jenis paket asuransi yang ditawarkan. Ada 3 manfaat rider opsional yang ditawarkan, antara lain Power Rest for Early Cancer, Gender Specific Cancer Benefit, dan Continous Cancer Benefit.

Selain mendapatkan manfaat asuransi yang cukup beragam, kamu juga dapat menikmati fasilitas penunjang lainnya yang bikin semakin #PunyaPower dalam memberikan perlindungan yang terbaik untuk keluarga. Mulai dari konsultasi dokter secara online dan gratis kirim obat lewat aplikasi Halodoc, layanan expert Medical Opinion, layanan asistensi rawat inap, dana darurat, layanan cashless yang sama sekali nggak ribet, sampai gampangnya proses pengajuan klaim bahkan sambil mager sekalipun bisa. Cari informasi selengkapnya dengan klik di sini.

Dengan beberapa tips di atas, kini kamu bisa menjalani hidup yang lebih dari sekadar ikut arus aja. Saatnya #PunyaPower lebih buat dirimu sendiri!