Sukses

Lifestyle

Poze x Mario Photographie Hadirkan Museum Selfie Canggih di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Mengabadikan momen dengan selfie merupakan sebuah kewajiban, terutama ketika menemukan spot yang instagramable. Melihat banyak orang yang kini hobi selfie membuat WOW menggelar Poze x Mario Photographie.

Ini merupakan sebuah ajang wisata instagramable dan selfie museum yang keren dan unik yang dibuka di Neo Soho Mall lantai 3. Wisata ini baru akan dibuka untuk umum pada Sabtu, 16 November 2019-15 Februari 2020.

Selain menghadirkan instalasi unik, Poze x Mario Photographie juga dilengkapi dengan kamera berteknologi imersif pertama di Indonesia untuk selfie. Kamera ini memungkinkan kita untuk dapat memilih berbagai spot foto tematik berinstalasi canggih. Sehingga kamu bisa merasakan pengalaman yang menyenangkan sekaligus foto unik dan kekinian.

Menggandeng fotografer andal Mario Ardi, Poze x Mario Photographie menghadirkan pengalaman fotografi secara menyeluruh. Mulai dari setting latar, pencahayaan, desain, hingga angle foto dikurasi oleh Mario Ardi sendiri.

 

Maksimalkan Teknologi Kamera

Di sini, kamu bisa memanfaatkan teknologi kamera slow-motion, motion camera, motion selfie, dan light painting layaknya di acara red carpet di Hollywood. Mario akan dengan siap memotret kamu layaknya model atau selebriti ternama yang berjalan di sesi red carpet.

Mario sendiri menyebut dirinya akan menampilkan konsep fotografi yang bukan hanya glamor, melainkan juga pengolahan citra terkini dengan lima instalasi yang instagramable bertema Her Dream World. Sebuah dunia virtual yang merefleksikan keindahan sekaligus kerumitan benak perempuan.

Instalasi ini sendiri terbagi menjadi lima bagian, yakni Womanhood, Intuition Space, Puzzle Mind, Mind Sanctuary, dan Dynamic Chemical. Kamu bisa mengunjungi instalasi Poze x Mario Photographie dengan membeli tiket reguler seharga Rp90 ribu, tiket VIP seharga Rp180 ribu, dan tiket Family Pack seharga Rp550 ribu.

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading