Sukses

Fashion

Dapatkan Tas Eksklusif dari Kendall & Kylie Jenner di FIMELA FEST 2019

Fimela.com, Jakarta Sebagai sibling goal, Kendall dan Kylie Jenner banyak diperbincangkan. Maka tidak heran saat keduanya merilis lini tas pada yanggal 25 Oktober 2019 lalu pun jadi perbincangan. Tas yang hadir dengan beragam varian yang cocok untuk segala occasion, seperti hand bag, sling bag, backpack, dan fanny pack tersebut bisa kamu dapatkan secara eksklusif di acara FIMELA FEST 2019.

Nah, di FIMELA FEST 2019 nanti ada auction both dari Payless untuk mendapatkan exclusive signed bag dari Kendall dan Kylie Jenner. Charity Auction ini dimulai tanggal 10-17 November 2019.

Charity Auction untuk Mendapatkan Dua Tas Exclusive Signed Bag dari Kendall dan Kylie Jenner

Di FIMELA FEST 2019 nanti kamu dapat mendapatkan tas exclusive dari Kendall dan Kylie Jenner. Bahkan backpack yang dilelang pun satu-satunya di Indonesia.

Caranya sangat mudah, jika kamu berusia minimal 18 tahun dan memiliki kartu identitas yang sah maka berkesempatan untuk ikut Charity Auction ini.

Ada dua tas yang dilelang yaitu sling bag dan back pack. Jika ingin medapatkan sling bag silakan cek link ini dan untuk back pack yang hanya satu-satunya di Indonesia bisa cek link ini.

Periode lelang yaitu 10 November 2019 mulai pukul 09.00 hingga 17 November 2019 pukul 12.00. Semua pemenang lelang akan diumumkan di Instagram @PaylessID. Dan seluruh hasil lelang akan diserahkan ke organisasi non-profit yang telah ditunjuk secara resmi oleh Payless Indonesia.

Be kind. Let's help each other.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading