Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Mudah Cemburu ke Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya memiliki karakter atau kepribadian masing-masing. Setiap orang juga caranya sendiri untuk bersikap dan menjalin kasih dengan pasangannya. Ada orang-orang yang super santai bahkan nyaris cuek dengan apapun yang dilakukan pasangan. Ada juga orang yang gampang sekali cemburu dan curiga ke pasangannya.

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat mudah cemburu ke pasangannya. Rasa cemburunya ini bahkan bisa dibilang terlalu berlebihan. Siapa saja mereka?

Zodiak yang Mudah Cemburu

Scorpio

Zodiak pertama yang sangat mudah cemburu adalah scorpio. Mereka yang berzodiak ini mudah curiga dan tidak nyaman dengan pasangannya dekat dengan orang lain apalagi lawan jenis. Pemilik zodiak ini memiliki kekhawatiran berlebihan mengenai hubungannya dengan pasangannya.

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer juga termasuk zodiak yang sangat mudah cemburu serta baper. Segala sesuatu akan dimasukkan hati oleh cancer. Karakternya yang begitu mudah tersentuh membuat cancer mudah dihantui rasa cemburu dan curiga.

Leo

Ketika telah menemukan seseorang yang tepat, leo akan menjaga orang tersebut dengan sebaik mungkin. Leo tak akan pernah melepaskan orang yang dicintainya. Pemilik zodiak ini sangat mudah cemburu pada seseorang yang telah membuat hatinya luluh.

Virgo

Virgo juga termasuk zodiak yang mudah cemburu. Kalau cemburu, virgo bisa melakukan berbagai hal di luar kendalinya. Ketika cemburu virgo akan langsung mengatakannya ke pasangannya dan bertanya apa yang diinginkan pasangannya darinya. Virgo tak segan mengakhiri hubungannya dengan pasangannya kalau dia sudah cemburu berat.

Aries

Mereka yang berzodiak aries juga termasuk zodiak yang mudah cemburu. Meski mudah cemburu, aries begitu pandai menyembunyikan kecemburuan tersebut.

Itulah beberapa zodiak yang paling mudah cemburu ke pasangannya. Dari beberapa zodiak yang ada, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading