Saling Nyaman Meski Berjauhan, Tanda Hubungan LDR Siap Dibawa ke Pelaminan

Mimi Rohmitriasih17 Nov 2019, 17:15 WIB
LDR

Fimela.com, Jakarta Banyak yang mengatakan jika menjalani hubungan LDR atau jarak jauh adalah suatu hal yang sangat berat. Karena menjalani LDR, tidak sedikit pasangan yang akhirnya memutuskan untuk menyudahi hubungan dan mencari sosok baru yang lebih dekat. Namun Sahabat Fimela, benarkah menjalani LDR terasa sangat berat dan dirimu serta pasangan tak akan kuat?

Mengenai hubungan LDR, sejauh ini masih ada banyak pasangan yang sukses menjalin hubungan tersebut bahkan membawanya ke arah yang lebih serius yakni pernikahan. Melansir dari laman prevention.com, penelitian menyebutkan jika hubungan LDR justru bisa membuat kedua pasangan merasa makin bahagia, makin percaya satu sama lain dan makin menikmati momen pertemuannya.

Bisakah Hubungan LDR Dibawa ke Hubungan Pernikahan?

Pernikahan
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Hubungan LDR selalu bisa untuk dijalani dengan lebih serius dan dibawa ke pelaminan. Ada beberapa tanda yang menunjukkan jika hubungan LDR siap dibawa ke pelaminan.

Tanda tersebut mulai dari komunikasi selalu berjalan meski jarak dan waktu memisahkan. Kedua pasangan menaruh rasa percaya dan kejujuran kuat. Keduanya bisa memahami dan mengerti satu sama lain dengan baik. Keluarga besar dari kedua pihak telah memberikan restu dan yang terpenting adalah meski dirimu dan pasangan saling berjauhan kalian tetap merasa nyaman dengan hubungan kalian.

Ketika dirimu dan pasangan bisa sama-sama menerima keadaan, tidak saling mengeluh meski saling berjauhan dan yakin pada keseriusan masing-masing, tak ada yang mustahil untuk membawa hubungan tersebut ke pelaminan suatu saat nanti. Kunci hubungan bahagia terkhusus untuk hubungan LDR adalah ketika dirimu dan pasangan bisa saling setia, saling percaya dan menjaga. Semoga informasi ini bermanfaat.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓