Menyambut Tahun Baru, Ini Dia Tren Pernikahan 2020

Anisha Saktian Putri14 Nov 2019, 18:30 WIB
Ilustrasi pernikahan/unsplash Samantha

Fimela.com, Jakarta Memiliki rencana pernikahan di tahun 2020? Jika ya, sebaiknya sedari dini untuk mengintip tren pernikahan di tahun depan.

Di Indonesia sendiri, menurut Muna perwakilan penyelanggara 165 Wedding Exhibition pernikahan syar'i semakin diminati. "Antusiasme pernikahan muslim seperti tema syar'i memang sedang tren," paparnya di Jakarta.

Di tahun 2019 sendiri pernikahan syar'i memang sudah mulai diminati. Ditahun 2020, pernikahan dengan tema tersebut akan meningkat. Apalagi kini banyak orang untuk hijrah.

"Pernikahan syar'i seperti tamu undangan dipisah antara perempuan dan laki-laki," tambahnya.

165 Wedding Exhibition

ilustrasi pernikahan/unsplash clem
ilustrasi pernikahan/unsplash clem

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai tren pernikahan, terutama pernikahan muslim. Para calon pengantin bisa datang ke 165 Wedding Exhibition 2019 yang diselenggarakn di Granada Ballroom, Menara 165 pada 22-24 November 2019.

Pameran pernikahan yang disponsori Nendia Primarasa ini akan menghadirkan 73 vendor dengan tema besar 'Muslim Tradisional'. Di sana para calon pengantin dapat memilih vendor catering, baju dan rias pengantin, photografi, wedding organizer, hingga tempat bulan madu.

Menariknya. Hj. Lea Sri Endari Irawan, selaku Dirut PT Grha 165 mengatakan calon pengantin yang melakukan transaksi berkesempatan mendapatkan doorprize uang tunai 100 juta rupiah, logam mulia 50 gram dan umrah. Serta, ada promo menarik dari sponsor utama Nendia Primasa.

"Pameran ini sebuah sarana informasi untuk memenuhi keperluan pernikahan bagi calon pegantin yang sedang mencari kebutuhan pernikahan," paparnya.

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓