Berlibur ke Pulau Hainan yang Istimewa Sambil Lakukan Penghijauan Hutan Gundul

Karla Farhana15 Nov 2019, 07:00 WIB
[Fimela] Liburan

Fimela.com, Jakarta Penawaran wisata sambil melakukan donasi untuk masyarakat lokal mungkin sudah sering kali kamu dengar. Tetapi, berlibur ke sebuah pulau indah sambil melakukan reboisasi atau penghijauan kembali hutan-hutan gundul sepertinya bakal sangat seru. Selain refreshing, pengalaman ini juga bermanfaat untuk menyelamatkan bumi dan lingkungan. 

Perusahaan start-up Ever-Since menghadirkan marketplace online pertama di Asia yang khusus menawarkan berbagai pengalaman dan momen unik buat kamu yang suka traveling. Bukan asal jalan-jalan, trip ini juga memiliki dampak sosial. Dengan bekerja sama dengan Rainforest Trus, EverSince yang berkolaborasi dengan perhotelan Mission Hills menghadirkan sebuah undian perjalanan mewah. 

Keuntungan dari undian tersebut akan disumbangkan ke organisasi amal, yaitu Rainforest Trust. Pihaknya kemudian akan menggunakan keuntungan tersebut untuk menanam pohon-pohon di hutan yang sudah gundul di seluruh dunia. Pemenang undian tersebut nantinya akan diterbangkan ke pulau Hainan di Cina yang indah. 

Berbagai Pengalaman Unik di Hainan

[Fimela] Liburan
Ilustrasi liburan ke pulau | unsplash.com/@leio

Di Hainan nanti, kamu tidak cuma menikmati berbagai holiday retreat dari hotel mewah tempatmu menginap. Tetapi juga ada banyak pengalaman seru yang tidak akan terlupakan. 

Seperti menyantap 8-course yang dirancang secara khsuus oleh kepala koki Tin Lung Heen yang terkenal. Jangan lupa untuk bersantai dengan sesi spa spesial menggunakan mineral vulkanik pulau Hainan yang tidak akan bisa kamu dapatkan di tempat lain. 

Jalan-jalan keliling pulau pakai mobi? Itu gaya liburan kuno yang bakal kalah seru dengan petualangan naik helikopter Ribonson R44 bersama fotografer selebgram terkenal. 

Jalan-jalan ke pulau rasanya kurang seru tanpa island hopping pakai kapal pribadi yang mewah. Mau ikutan? Ada beberapa kategori harga yang bisa kamu pilih mulai dari 10-100 dolar AS untuk mendapatkan paket liburan bintang lima sekaligus membantu proses reboisasi hutan gundul di dunia. 

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓