Sukses

Lifestyle

Tidak Jadi Diri Sendiri, 4 Zodiak Ini Terlalu Memikirkan Apa Kata Orang

Fimela.com, Jakarta Ada kalanya mendengarkan pendapat orang lain itu pelru dalam hidup, karena kita tak bisa selamanya berpegang pada pendapat sendiri, apalagi jika itu bisa saja merugikan diri sendiri. Namun orang juga perlu tahu batasan kapan harus mendengarkan kata orang dan kapan mendengarkan kata hati. Sayangnya, sekian zodiak ini terlalu memikirkan apa kata orang sehingga sulit menjadi diri sendiri.

1. GEMINI

Sebagai seseorang yang terbuka dan suka menjalani kehidupan sosial fleksibel setiap hari, interaksi dengan banyak orang membuat Gemini pada akhirnya lebih banyak mendengarkan pendapat orang. Ia suka menjalin komunikasi dengan banyak orang dan baginya sudut pandang orang lain banyak membantu hidupnya. Sayangnya, ia kesulitan memberi batasan kapan harus menjalani hidup sesuai keinginannya dan kapan tidak.

2. VIRGO

Virgo tahu ia tak bisa membiarkan pikirannya sendiri memimpin kehidupannya. Di banyak sisi, Virgo lebih peduli tentang pendapat orang lain, apa yang dilihat orang tentangnya, dan lain sebagainya. Ia ingin membangun image 'disukai banyak orang' dan hal itu membuatnya berambisi menjadi orang yang 'baik di mata orang lain'. Ia tak sadar, terkadang ia kehilangan jadi diri karena terlalu sering menjadi orang lain untuk bisa diterima.

3. LIBRA

Punya circle sosial yang besar membuat Libra harus sering menyesuaikan diri. Ia sosok yang ramah, mudah bergaul dan mudah berkompromi untuk banyak hal. Namun sayangnya, si peragu ini tak selalu bisa menyeimbangkan kapan harus mengikuti kata hati dan kapan harus memasukkan pendapat orang lain ke dalam hidupnya. Ia benci merasa kesepian dan tak suka ditinggal sendirian, inilah mengapa sebisa mungkin ia bersikap seperti yang diinginkan orang lain.

4. PISCES

Pisces tahu melelahkan menjadi orang lain setiap kali bersosialisasi. Zodiak yang peka secara emosional ini seringkali lemah terhadap pandangan orang lain tentangnya. Ia benci ketika orang lain tak sependapat dengannya dan itu membuatnya merasa terintimidasi. Ketika perasaan insecure-nya lebih besar, Pisces tak bisa berbohong terkadang ia lupa untuk mencintai diri sendiri.

Wah, ternyata itu sekian zodiak yang suka memikirkna pendapat orang lain hingga lupa menjadi diri sendiri.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading