Sukses

Lifestyle

Wujudkan Kebahagiaan Keluarga, Kuncinya Terapkan Rahasia Brilian #SehatBeneran

Fimela.com, Jakarta “You are what you eat”, tentunya kamu sudah begitu familiar dengan kalimat tersebut kan, Sahabat Fimela? Bukan sekadar ungkapan semata, bila diterapkan dengan tepat kebahagiaan hidup yang sebenarnya bisa jadi bergantung pada hal ini, lho. Kalau apa yang kamu konsumsi selalu berimbang dan dihasilkan dari bahan-bahan berkualitas, asupan nutrisi pada tubuh akan selalu terjaga. Dengan begitu kamu juga tak perlu khawatir terserang beragam gejala kesehatan.

Topik di atas menjadi bahasan menarik dalam acara Soft Opening www.sesa.id dan SESA Experience Center yang diadakan pada 12 November 2019 di Jakarta Selatan. Ketika memberikan sambutan, Lucky Chan selaku Father of SESA menyampaikan visi yang diusung oleh SESA.

“Hidup adalah yang terpenting di dalam kehidupan, dan hidup seharusnya indah. Hidup yang indah dimulai dari #SehatBeneran. SESA lahir untuk membuat #SehatBeneran mudah: tersedia, murah, dan nikmat,” terang Lucky kepada para tamu undangan yang hadir termasuk awak media.

Hadir bagi keluarga Indonesia, Sesa siap membantu kamu sekeluarga untuk memperoleh kehidupan yang #SehatBeneran. 1000 produk yang bisa diperoleh di sana terbuat dari bahan alami, organik, dan terbaik. Mulai dari produk segar (sayur, buah, hewani, dan nabati), berbagai bahan masak, perawatan tubuh dan kecantikan, dan home appliances—produksi lokal maupun mancanegara.

Guna menjaga kualitas, SESA mengelola perkebunan sayur organik sendiri. Proses penanamannya pun dilakukan di area tanah perawan dengan sumber air alami sehingga produk panennya punya nutrisi yang sangat tinggi. Nggak berhenti sampai di situ aja, SESA juga memiliki peternakan ayam organik di alam bebas (free-range) pertama di Indonesia. Dengan pakan rempah dan sayuran organik, ayam yang dihasilkan nutrisi lebih tinggi serta aman banget buat dikonsumsi.

Nggak berhenti sampai di situ aja, SESA juga memiliki berbagai produk perawatan tubuh dan kecantikan organik dari merek internasional. Semuanya berbahan dasar alami sehingga dijamin aman untuk memberikan perawatan terbaik bagi tubuh, rambut, dan kulit bagi semua kalangan usia buat mewujudkan hidup yang #SehatBeneran.

SESA juga menyediakan aneka minuman seperti teh, kopi, jus sayur, smoothies; berbagai makanan populer nusantara versi sehat; sampai snack seperti donat, biskuit, atau kacang-kacangan. Pada bulan Desember 2019, SESA akan menyediakan personal catering untuk makan siang dan malam, yang disesuaikan dengan kebutuhan nutrisi masing-masing dan diantar langsung ke alamat pemesanan.

Makin istimewa karena SESA juga menyediakan produk home appliances yang aman, karena hidup sehat juga dipengaruhi oleh peralatan yang digunakan sehari-hari. Dimulai dari bahan bernutrisi tinggi, diolah dengan teknik memasak benar, dihitung kandungan nutrisinya, menjadikan makanannnya #SehatBeneran.

Seluruh produk SESA dijual dengan harga langsung (murah dari sumbernya atau tangan pertama). Pembelanjaan bisa dilakukan di situs http://www.sesa.id. Khusus untuk produk fresh dan makanan siap saji bisa diantar ke seluruh area Jakarta, sementara produk lainnya dapat dikirim ke seluruh Indonesia.

Buat Sahabat Fimela yang ingin mengetahui kebutuhan tubuhnya secara lebih detail, SESA Experience Center menyediakan konsultasi. Dr. Kartika Prasasti Ramadia sebagai Head of Healthy Team menjelaskan, “Dimulai dari perencanaan kesehatan alami, dimonitor dengan pengertian, menjadikan transformasi #SehatBeneran menyenangkan.”

Dengan #SehatBeneran, manusia akan memiliki energi fisik dan pikiran. Energi positif tersebut akan tersalurkan melalui perilaku baik kepada sesama dan lingkungan, yang pada akhirnya akan membuat dunia lebih indah. SESA Experience Center terletak di Kompleks Kostrad, Jl. Iskandar Muda, Jakarta Selatan, saat ini memiliki jam operasional hari Senin-Jumat pukul 09.00-17.00.

Wujudkan kesempurnaan keluarga yang bahagia bersama rahasia brilian #SehatBeneran, SESA. Buktiin sendiri yuk, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading