Sukses

Lifestyle

POND’S Hadirkan Exhibition Booth Seru di Fimela Fest 2019, Ada Apa Aja Sih?

Fimela.com, Jakarta Yeay, Fimela Fest 2019 akhirnya kembali! Event yang digelar sebagai bentuk selebrasi buat para perempuan Indonesia ini berlangsung sejak Selasa (12/11) hingga Minggu (17/11) mendatang. Bertempat di Atrium Gandaria City, ada banyak keseruan yang bisa dirasakan pengunjung lewat booth yang ada. Salah satunya adalah exhibition booth yang disuguhkan oleh POND’S dalam gelaran tersebut.

Mengusung konsep pink yang eye catchy, apa saja pengalaman yang bisa dirasakan pengunjung selama berada di sana? Ini dia highlight-nya.

Momen Photobox yang Fun

Jadi salah satu booth paling besar di acara Fimela Fest 2019, POND’S mengisinya dengan berbagai pengalaman menarik yang bisa kamu rasakan di sana. Salah satu yang paling banyak diincar adalah photobox yang bisa mengabadikan keseruan yang kamu rasakan selama berada di sana. Dalam Photobox yang tersedia ini, kamu bisa bereksperimen dengan video boomerang, foto double exposure, sampai foto before-after saat menggunakan makeup. Mau cobain salah satunya aja boleh banget. Tapi kalau ingin merasakan ketiganya juga boleh!

Galeri Foto Pengunjung

 

Serunya lagi nih, hasil Photobox yang kamu lakukan bisa eksis di galeri dinding yang ada di booth tersebut. Jadi, hasil foto kamu bakal tampil selama gelaran Fimela Fest 2019 berlangsung. Kapan lagi bisa eksis bareng Fimela Fest 2019, kan! Jadi, pastikan kamu merasakan pengalaman seru foto-foto di booth POND’S!

Dapat Sampling Produk Gratis!

 

Masih ada lagi nih keseruan booth POND’S yang hadir dalam Fimela Fest 2019. Nantinya kamu juga bisa mendapatkan produk terbaru dari POND’S setelah selesai mengambil foto di Photobox. For your information, POND’S baru saja merilis POND’S Vitamin Micellar Water, yaitu produk micellar water pertama yang mengandung vitamin untuk membersihkan sekaligus menutrisi wajah. Produk ini sendiri terdiri dari 4 varian, yaitu POND’S Vitamin Micellar Water Brightening Rose, POND’S Vitamin Micellar Water Hydrating Aloe Vera, POND’S Vitamin Micellar Water Brightening Nourishing Milk, dan POND’S Vitamin Micellar Water D-TOXX Charcoal.

 

Gimana, seru kan booth POND’S yang bisa kamu temukan di Fimela Fest 2019? Makanya, jangan sampai kelewatan berbagai kegiatan menarik yang ada di sana. Yuk, kunjungi booth POND’S di Fimela Fest yang digelar hingga 17 November 2019 di Atrium Gandaria City!

Selain itu, POND’S juga menggelar challenge seru bertajuk #MakeupOffGlowOn berhadiah liburan ke Bali bareng sahabat. Ini dia mekanismenya:

1. Buka microsite https://www.makeupoffglowon.com/ 

2. Upload foto kamu menggunakan makeup, setelah itu upload lagi foto wajah glowing kamu setelah menghapus makeup dengan POND’S Vitamin Micellar Water.

3. Nantinya foto kamu akan muncul di gallery & exhibition POND’S yang ada di Fimela Fest 2019.

Nantinya ada 2 paket beauty trip ke Bali bareng sahabat yang bakal jadi hadiah utama. Nggak hanya itu aja, kesempatan memenangkan 5 hadiah mingguan berupa kamera Fuji Instax juga terbuka lebar. Yuk, buruan ikutan challenge-nya sebelum 30 November 2019!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading