Sukses

Lifestyle

Eksis di 7 Instalasi Instagramable yang Bisa Bantu Wujudkan Mimpimu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu harus banyak bermimpi. Dari situlah, hidup memiliki tujuan untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang akan kita raih.

Namun, dalam proses mewujudkan mimpi tersebut tidak semudah membalikan telapak tangan. Ada perjuangan, permasalah, hingga kebahagian dalam meraihnya.

Perjalanan menggapai mimpi pun dituangkan ke dalam instalasi. Ada tujuh instalasi Instagramble Bear Brand berkolaborasi dengan Hallu.

"Bear Brand memperkenalkan kampanye Generasi #BisaBanget yang merupakan sebuah gerakan untuk mendukung semangat positif anak muda Indonesia untuk meraih mimpi dan harapan mereka. Sebagai teman setia generasi muda, kami berharap Generasi #BisaBanget Playspace dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan diri dan meraih semangat #BisaBanget dalam segala hal yang mereka lakukan,” jelas Marketing Manager Ready-to-Drink Dairy Nestlé Indonesia, Ahmad Afid. 

Instalasi

Di dalam instalasi tersebut, sahabat Fimela akan menemukan spot foto, serta kata-kata yang dapat menginspirasi.

Perjalanan menggapai mimpi pun dimulai dari memasuki ruangan berwarna merah dan kuning. Di sini kalian akan melihat kata-kata inspiratif dari tokoh dunia di antaranya BJ. Habibie hingga Soekarno.

Setelag itu, sahabat Fimela akan memasuki ruangan yang dipenuhi dengan samsak dengan lampu bertuliskan seperti "ngantuk, males, dan mager". Nah bila kita pukul, lampu tersebut akan mati. Hal ini menandakan tidak ada hambatan mewujudkan mimpi.

Kalian juga akan masuk ke ruangan yang dipenuhi dengan amplop berwarna biru, telepon pink, dan jam alarm kuning. Ada juga perosotan yang dilengkapi bantal dan guling.

Dan masih banyak lagi instalasi seru yang bisa sahabat Fimela eksplorasi. Selain instalasi, hadir BisaBanget Inspiration Classes, menghadirkan berbagai sesi talk show yang diisi banyak anak muda inspiratif termasuk konten kreator Nadia Soekarno dan Jeje Soekarno, Founder Setali Indonesia Intan Anggita, atlet jet-ski Aqsa Aswar, dan lainnya. Mereka akan berbagi pengetahuan, pengalaman, dan tips untuk menjadi Generasi #BisaBanget.

“Pengalaman yang akan dirasakan ketika menelusuri #BisaBanget Inspiration Rooms. Ketika sedang berolahraga, lembur kerja, atau pun bepergian dengan teman, Bear Brand ingin menjadi sahabat setia dalam kehidupan Generasi #BisaBanget,” tutup Business Executive Officer Ready-to-Drink Business Unit Nestlé Indonesia, Welih Sutidjan

Yuk tunggu apalagi, langsung saja ke Generasi #BisaBanget Playspace ini terletak di Senayan City Mall dari 15 - 24 November 2019.

#growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading