Sukses

Lifestyle

Restoran Ini Berikan Pengalaman Makan Steak Sepuasnya

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak suka steak? Menu makanan dengan menyajikan daging dengan pelengkap kentang dan sayuran, lalu disiram saus istimewa tentu tidak bisa ditolak kelezatannya. Cita rasa steak bahkan membuatmu ketagihan untuk menikmati sajian steak.

Untuk memberikan pengalaman makan steak yang berbeda, restoran steak, Steak Hotel by HOLYCOW! memperkenalkan konsep kuliner terbarunya, yakni #UNLIMEATED. Konsep kuliner baru ini menawarkan pengalaman makan steak all you can eat.

Para penggemar steak dapat menikmati lebih dari 50 varian menu berkualitas termasuk pilihan daging steak lezat, beragam saus, hidangan pendamping, dan minuman free flow sepuasnya di beberapa Tempat Karnivor Pesta (TKP), yaitu TKP Radal, Jakarta Selatan, TKP BSD, Tangerang Selatan, dan TKP Paris Van Java (PVJ) Bandung.

Belakangan, tren makan dengan konsep all you can eat kian diminati masyarakat. Hal ini menjadi inspirasi bagi Wynda Mardio Founder Steak Hotel by HOLYCOW! untuk mengembangkan layanan restorannya dalam menu steak.

“Di Steak Hotel by HOLYCOW! kami memiliki semangat untuk terus berinovasi dalam memenuhi keinginan konsumen akan hidangan steak yang tak hanya berkualitas namun juga memberikan pengalaman lebih. Melalui #UNLIMEATED kami menawarkan kebebasan bagi konsumen untuk memilih, memanggang, dan menikmati makanan sesuai selera mereka,” kata Wynda Mardio seperti rilis yang diterima Fimela Sabtu (16/11/2019).

 

Mengenal kematangan steak terbaik

Konsep ini juga merupakan upaya Steak Hotel by HOLYCOW! untuk mengedukasi konsumen akan cara terbaik menikmati steak. Kini penggemar steak dapat mengetahui dan menentukan sendiri tingkat kematangan daging steak kesukaan mereka sekaligus menikmati grilling sepuasnya bersama keluarga dan sahabat.

 

Paket makan sepuasnya yang ditawarkan

Konsep kulit #UNLIMEATED dari Steak Hotel by HOLYCOW! ini hadir dengan tiga pilihan set menu lezat yang dapat dinikmati sepuasnya dalam durasi 90 menit dan harga yang bersahabat mulai dari Rp99 ribu hingga Rp388 ribu sesuai paket yang dipilih.

“Kami berharap konsep #UNLIMEATED makan sepuasnya yang kami tawarkan ini dapat melengkapi layanan a la carte yang tetap tersedia dan telah menjadi kegemaran konsumen Steak Hotel byHOLYCOW!,” tutup Wynda.

 

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading